Idul Fitri 2023, Open House Pertama Kali Bupati Tuban Lindra Untuk Umum, Simak Jadwalnya

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky akan menggelar kegiatan open house untuk umum di Rumah Dinasnya yang terletak di komplek Pendopo Kridho Manunggal Tuban yang terletak di Jalan RM Suryo nomor 3 Tuban.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP) Kabupaten Tuban, Arif Handoyo, sebelumnya Bupati Tuban hanya mengadakan open house secara terbatas karena masih terkendala adanya covid 19.

“Tahun kemarin sudah ada tapi tidak untuk umum dan hanya terbatas untuk sebagai orang saja,” ujar Kepala Diskominfo-SP Kabupaten Tuban, Arif Handoyo kepada blokTuban.com, Jumat (21/04/2023).

Sebelum menggelar open house Bupati terlebih dahulu akan mengadakan Shalat Idulfitri di Masjid Agung Tuban. Dan setelah itu, open house akan dibagi menjadi dua sesi.

“Nanti dibagi menjadi 2 sesi,” imbuhnya.

Yang pertama pada pukul 08.30 Wib sampai dengan 09.30 Wib, dikhususkan untuk Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tuban.

Sedangkan di sesi kedua pada pukul 09.30 hingga 11.00 Wib, akan dibuka untuk seluruh masyarakat umum Kabupaten Tuban tanpa batas maksimal.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS