PHE TEJ Silaturahim Bersama Wartawan Tuban di Penghujung Safari Ramadan

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Dalam rangka menutup rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1444H di sekitar wilayah operasi Perusahaan, PT Pertamina Hulu Energi Tuban East Java (PHE TEJ) Zona 11 PEPC Regional 4 Subholding Upstream adakan silaturrahmi dengan jurnalis media Kabupaten Tuban yang tergabung dalam organisasi profesi wartawan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban dan Ronggolawe Press Solidarity (RPS) Kabupaten Tuban.

Acara Safari Ramadhan Bersama Jurnalis Media Kabupaten Tuban ini dilaksanakan di Resto Ningrat H. Slamet & Posisi Cafe Tuban, Selasa (18/4).

“Melalui kegiatan Safari Ramadan yang kami laksanakan di beberapa Desa di sekitar wilayah kerja PHE TEJ, kami berharap dapat membangun komunikasi lebih dekat dan lebih baik dengan masyarakat serta dapat turut serta berbagi dengan anak yatim dan dhuafa. Melalui kegiatan ini pula kami memohon doa dukungan kepada masyarakat agar dalam setiap kegiatan-kegiatan operasi PHE TEJ diberikan keselamatan dan keberhasilan” ungkap Cahyo Tri Mulyanto – Manager TEJR Field dalam kesempatan terpisah.

Rangkaian kegiatan Safari Ramadan PHE TEJ kali ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan pengajian, doa bersama serta pembagian 650 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan santunan untuk 250 anak yatim di sekitar lapangan Mudi dan lapangan Sumber. [Ali]

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS