Masyarakat Tuban Antusias Berebut Bantuan Jokowi

Reporter : Savira Wahda Sofyana

blokTuban.com – Masyarakat di Kabupaten Tuban, sangat berantusias menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Pasar Sambonggede, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Bahkan, dari pantauan blokTuban.com di lokasi, nampak masyarakat rela berdesak-desakan demi dapat melihat orang nomor satu di negera ini. Selain itu, mereka juga antusias memperebutkan bantuan yang diberikan oleh Jokowi bersama rombongan.

Pasalnya, dalam kunjungan yang dilakukan kali ini, Presiden Jokowi memberikan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Tuban, yaitu berupa sembako, kaos, gelas hingga tas yang dibagikan secara acak.

Baca Juga:

Jokowi Tinjau Kawasan Daulat Pangan Serikat Petani Indonesia di Tuban

Salah seorang masyarakat yang turut hadir, Ningsih mengaku senang karena berhasil mendapatkan bantuan dari Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Alhamdulillah saya dapat bantuan dari Pak Jokowi senang sekali, ini tadi dapat sembako satu sama kaos satu,” paparnya, Kamis (6/4/2023).

Bahkan, demi bertemu secara langsung dengan Jokowi, perempuan berhijab ini rela menunggu selama berjam-jam di Pasar Sembonggede. Pasalnya, ia mengaku sudah ada di tempat tersebut sejak pukul 08.00 Wib.

Baca Juga:

Jelang Lebaran, Jokowi Cek Harga Kebutuhan Pokok di Tuban

Kendati demikian, penantiannya tersebut rupanya membuahkan hasil yang manis, lantaran berhasil mendapatkan bantuan berupa sembako.

“Memang sengaja datang kesini, sejak jam 08.00 Wib tadi karena saya juga kan buka salon disitu,” katanya.

Senada, masyarakat lainnya, Ika juga mengaku sangat senang karena bisa bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

“Sangat senang, karena bisa bertemu langsung sama Bapak Presiden, suatu kebanggaan tersendiri bagi saya,” pungkasnya. [Sav/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS