Pelajar Tuban Tenggelam di Sungai Pacal Bojonegoro

Kontributor : Rizki Nur Diansyah

blokTuban.com - M Choirul Nasikin (12) pelajar asal Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Tuban dikabarkan tenggelam di Sungai Pacal turut Desa Semenpinggir, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (1/2/2023). Korban diduga terpeleset saat mandi di sungai tersebut. 

Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, Ardhian Orianto mengungkapkan, telah terjadi laka air di aliran Sungai Pacal turut Desa Semenpinggir, Kecamatan Kapas dengan korban M Choirul Nasikin (12) asal Kecamatan Soko, Tuban.

“Kejadian sekitar pukul 12.30 WIB tadi, ketika korban tengah mandi bersama ayah dan adiknya,” ungkap Ardhian kepada blokBojonegoro.com.

Baca juga:

Perahu Milik Nelayan di Tuban Tenggelam Diterjang Ombak

Menurutnya, korban terbawa arus sungai dan diduga tidak dapat berenang, kemudian ayahnya berusaha menolong. Namun juga tidak bisa berenang, hingga akhirnya kejadian tersebut dilaporkan oleh warga sekitar dan ditindaklanjuti lanjuti oleh BPBD Bojonegoro.

“Hingga kini korban belum ditemukan, sementara tim Search and Rescue (SAR) gabungan juga masih melakukan pencarian dengan menyusuri aliran sungai tersebut,” pungkasnya. [riz/ito]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS