Trailer Film Malaysia Genre Horor - 'PULAU' Siapa Pergi Dia Mati

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Salah satu film bergenre horor Malaysia yang berjudul 'PULAU' dengan tagline Siapa Pergi Dia Mati masuk daftar rekomendasi penyuka film horor yang tayang perdana pada 9 Maret di Pawagam.

Trailer film garapan My Way Pictures yang juga bekerjasama dengan Film Force Studios ini sudah tayang di kanal Youtube WebTVAsia dan masuk kolom trending.

Film ini bercerita tentang pengalaman liburan sekelompok pemuda yang bermalam di sebuah pulau terpencil diliputi suasana mengerikan dan menjadi mimpi buruk mereka.

Saat mereka menemukan sebuah desa terbengkalai yang misterius di sana, mereka secara tidak sengaja merusak mantra lama yang ditempatkan untuk menahan roh jahat yang terperangkap di pulau itu.

Satu demi satu, mereka dibuat menderita dengan kondisi mencekam dan mengerikan dari kesalahan mereka. Sebab mereka membuat marah makhluk jahat yang mana membutuhkan darah manusia untuk tetap hidup. 

Satu-satunya jalan keluar ada di tangan seorang gadis yang memiliki bakat supernaturalnya untuk mengurai sejarah meresahkan yang terkait dengan kisah cinta lintas budaya yang terlarang pada masa lampau.

Berikut beberapa nama yang membintangi film horor 'PULAU' diantaranya: Amelia Henderson, Alif Satar, Ikmal Amry, Joey Leong, Sanjna Suri, Vikar, Jazmy Juma dan artis lainnya.(*)

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS