Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang, Anak Rantau Wajib Nonton Ini

 

 

 

 

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Sebuah film berjudul Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang merupakan sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan tayang oerdana di bioskop Indonesia pada 2 Februari 2023 mendatang.

Fim yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini secara garis besar menceritakan Aurora, yang diperankan Sheila Dara, di masa-masa perantauannya.

Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang adalah film yang memperlihatkan sepenggal kisah anak tengah yang merasa disisihkan dari keluarganya sendiri. 

Aurora, sebagai anak tengah memutuskan untuk merantau dan hidup jauh dari keluarga. Merantau jauh ke luar negeri tak lantas membuat hidup Aurora bebas. Ia justru menemui banyak masalah-masalah baru.

Lebih lanjut film ini Tak hanya menampilkan artis lama Sheila Dara, Rio Dewanto, dan Rachel Amanda, film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang juga mendatangkan tiga pemain baru.

Meraka adalah Ganindra Bimo sebagai Jem, Jerome Kurnia sebagai Kit, dan Lutesha berperan sebagai Honey. 

Film ini berbeda dari film sebelumnya, kali ini kisah Angkasa, Aurora, dan Awan akan lebih banyak mengambil setting latar di London, Inggris.

Penonton disuguhkan pemandangan indah kota London melalui tayangan film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang.

Catat tanggal tayangnya ya, jangan sampai ketinggalan

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS