Catat! Ini Cara Beli Tiket Nonton Offline M4 Mobile Legends

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Indonesia resmi menjadi tuan rumah turnamen Internasional Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) yang populer dengan sebutan M4 World Championship. Pertandingan bisa diikuti secara online dan offline.

Laga offline ini merupakan babak playoff mulai 7 Januari 2023 hingga babak grand final pada 15 Januari 2023. Pada hari itu, para penggemar bisa menyaksikan M4 secara offline di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Lalu bagaimana Cara beli tiket M4 Mobile Legends offline? Berikut ini cara dapat tiket untuk menyaksikan langsung pertandingan di Jakarta tersebut:

- Buka aplikasi atau situs web Blbli

- Cari tiket M4

- Pilih tanggal permainan, misalnya 7 Januari 2023

- Klik Beli dan ikuti petunjuk selanjutnya

Baca juga: Ini 3 Tim Terbaik Turnamen PUBG mobile E-sport Piala Kodim Tuban

Ada tiga tingkatan kursi yang tersedia untuk dibeli, yaitu Epic, Legend, dan Mythic.Kategori ini sesuai dengan rank Mobile Legends, dimana Epic paling rendah dan Mythic paling tinggi.

Harga tiket Epic M4 berkisar antara Rp40.000 hingga Rp60.000. Kelas Legend harganya Rp 55.000-80.000. Sedangkan untuk kelas Mythic dijual dengan harga Rp 85.000-120.000.

Jadi jika membeli kursi Mythic, jarak pandang dari kursi akan lebih dekat ke panggung. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun blokTuban.com dari media suara.com, pada Minggu (1/1/2023), tiket kategori Mythic sudah ludes terjual.

Baca juga: Kali Pertama Puluhan Atlet Disabilitas Unjuk Gigi di Pekan Paralimpik Kabupaten Tuban

Selain tiga kategori tersebut, Blbli juga menawarkan kategori Nonton Bareng atau NonBar. Harga tiket ini adalah Rp 10.000.

Itu tadi cara beli tiket M4 Mobile Legends secara offline. Jadi segera beli sebelum kehabisan.[rof/dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS