Bom Bunuh Diri Meledak di Polsek Astanaanyar Bandung, Video Tersebar di Media Sosial

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Jagad media sosial kembali dikejutkan adanya kabar bom meledak di sekitar Mapolsek Astanaanyar Bandung, Jawa Barat pagi ini, Rabu (7/12/2022) pada pukul 08:15 wib. 

Ledakan ini diduga berasal dari bom bunuh diri. Ketika bom meledak, bersamaan anggota polisi sedang apel pagi.

Setelah terjadi ledakan, video pengeboman ini beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan kekacauan dan masyarakat mengerumuni tempat kejadian.

Tak hanya itu, terdapat foto yang tidka kalah mengerikan. Yaitu foto tubuh pria yang diduga pelaku pemboman tergeletak dan dipenuhi luka disekujur tubuh.

juga terdapat foto seorang berseragam polisi dan ibu-ibu yang  trurut terluka dalam insiden tersebut. 

Bom Bunuh Diri

Pihak kepolisian mengkonfirmasi bahwa ledakan yang terjadi di sekitar kantor Polsek Astanaanyar Bandung adalah bom bunuh diri. 

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan membenarkan adanya kejadian ledakan di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung.

"Dugaan bom bunuh diri," kata Ramadhan Rabu (7/12/2022).

Berdasar informasi pelaku bom bunuh diri tersebut berupaya merengsek masuk Mapolsek Astanaanyar saat anggota polisi melaksanakan apel pagi.

Akibat peristiwa tersebut pelaku meninggal dunia di tempat kejadian. Selain itu beberapa anggota kepolisian Polsek Astanaanyar dilaporkan mengalami luka-luka.

Sumber: Suara.com

 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS