Tampil Mentereng di Jember, Tim Paralayang Tuban Sabet Dua Medali

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Tim paralayang Kabupaten Tuban meraih hasil yang cukup memuaskan di Liga Paralayang Seri Ke-3 Zona Jatim yang diselenggarakan di Jember, 18–20 November 2022.

Tim paralayang asal Bumi Ronggolawe itu berhasil mendapatkan dua medali kategori kelas putri umum dengan medali emas dan perak.

“Alhamdulilah tim paralayang Tuban berhasil menyabet dua medali dalam kejuaran paralayang di Jember,” ucap Masrondi pelatih tim paralayang Tuban kepada blokTuban.com, Selasa (22/10/2022). 

Atlet yang berhasil mendapatkan medali emas bernama Langking ayu Pratiwi. Sedangakan Oktavia Barokah Virda berhasil mendapatkan medali perak. Sementara di kelas U-19 Putra walupun tidak mendapatkan medali, masih diposisi lima besar.

Untuk agenda berikutnya tim paralayang Kabupaten Tuban akan melakoni final Jatim di Malang. Bulan Desember 2022 ada partai final liga Jatim tanggal 22 – 25 Desember di Bukit Warung Pantai Modangan Malang.

Masrondi optimis terhadap peluang Kabupaten Tuban dapat menjuarai Liga Paralayang tahun ini. Bahkan, ia mempersentasikan 80 persen Tuban berpeluang menjadi juara dan pulang membawa medali. 

"Menghadapi final latihan akan tetap intens. Karena menurutnya hasil itu hanya bonus dari proses latihan," tandasnya. [Nur/Ali]

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS