Cuaca Tuban 19 November 2022: Siang Turun Hujan, Malam Cerah

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Dalam beberapa hari terakhir, hujan mengguyur Kabupaten Tuban. Termasuk Sabtu (19/11), hujan diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) masih berpotensi turun di Bumi Ronggolawe. 

Dalam keterangannya, Prakirawan BMKG, Okky Sukma Hakim menjelaskan, hari ini hujan petir tidak merata di Kabupaten Tuban. Sejak pukul 07.00 Wib, seluruh wilayah tertutup awan. 

Berlanjut pukul 10.00 sampai dengan 13.00 Wib, sebagian wilayah Tuban diguyur hujan. Untuk wilayah yang hujan yaitu, Grabagan, Jenu, Merakurak, Montong, Palang, Plumpang, Parengan, Rengel, Semanding, Soko, Tuban, dan Widang. 

Pada malam hari, Kabupaten Tuban cuacanya cerah. Awan terpantau di beberapa wilayah meliputi, Grabagan, Jenu, Merakurak, Montong, Palang, Plumpang, Semanding, Tuban, dan Widang. 

"Cuaca cerah berlangsung hingga pukul 22.00 Wib sampai dini hari," katanya. 

Selain cuaca, Okky menambahkan bahwa suhu udara di Tuban berkisar 23-30 derajat celcius, kecepatan angin 30 km/jam, dan kelembapan 70-100 persen. 

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan update perkembangan cuaca, gempabumi dan tsunami, dapat juga mengakses langsung ke situs resmi BMKG. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS