Ratusan Peserta Antusias Ikuti Bojonegoro Digital Forum

Reporter:  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Dalam rangka hari jadi blokBojonegoro ke 11 berbarengan dengan peresmian Bojonegoro Digital Forum blokBojonegoro di  Ballroom Andrawina, Hotel Aston Bojonegoro berlangsung meriah, pada Rabu (16/11/2022)

Kegiatan ini turut dihadiri berbagai kalangan mulai dari stakeholder terkait, pelajar, Mahasiswa, akademisi, OPD hingga pelaku UMKM.

Chief Executive Officer (CEO) Blok Media Group (BMG), Muhammad Abdul Qohhar, menyampaikan  bahwa setelah sekian lama akhirnya blokBojonegoro bisa mengadakan acara yang besar seperti BDF ini.  Sebab di tahun-tahun kemarin terdapat pandemi covid-19 dan melalui acara ini saatnya pengusaha di Bojonegoro bangkit kembali.

“Dengan Bojonegoro Digital Forum nantinya bisa kolaborasi dengan segala stakeholder, bareng-bareng sharing  bangkit pasca pandemi,” ujar Koko sapaan akrabnya.

Di BMG ini, lanjut Koko ada berbagai macam gurita bisnis, mulai dari media siber blokBojonegoro.com, blokTuban.com hingga blokkembang, blok multimedia dan Yayasan Sedulur Pena. Dimana hampir semua tenaga kerja adalah anak muda-muda. Serta Kedepannya kolaborasi ini nantinya bisa membuat besar nama Bojonegoro Digital Forum.

“Mulai awal Maret 2023 akan diadakan tour di kampus-kampus. Dan puncaknya pada akhir Oktober ada sedikit gambaran atau sebaran digital yang terasa di sekolah, terutama bagi pelaku ekonomi kreatif di Bojonegoro,” tambahnya.

Serta harapan dari CEO BMG Mengatakan agar apa yang dapatkan di acara ini bisa ditularkan karena dalam acara ini terdapat ratusan peserta yang hadir.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS