Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Qodrat di Bioskops NSC Tuban Hari Ini

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Pecinta film horor Indonesia kembali dapat menikmati film baru berjudul Qodrat. Film yang tayang hari ini 27 Oktober 2022, dibintangi oleh Vino G. Bastian sebagai ustad bernama Qodrat yang terkenal mampu meruqyah. 

Akan tetapi, ustad tersebut gagal meruqyah anaknya sendiri bernama Alif Al-Fatanah yang diperankan oleh Jason Bangun. Qodrat sendiri merupakan film ketujuh karya penulis dan sutradara Charles Gonzales dan disutradari oleh Linda Gozali Arya. 

Dilansir dari berbagai sumber, sinopsis film Qodrat bermula anak ustad Qodrat dirasuki jin bernama Assuala. Akibat kegagalan tersebut, Qodrat mempertanyakan ilmunya apakah cukup untuk menjadi seorang istadz.

Qodrat kemudian kembali ke pesantren lamanya. Sayangnya, kondisinya sudah berbeda dan ada gangguan yang tidak dapat dijelaskan. Qodrat harus melawan traumanya kembali saat diminta meruqyah Alif Amri yang diperankan Keanu Azka Briansyah, putra bungsu Yasmin diperankan oleh Marsya Timothy.

Mendapat permintaan tersebut, Qodrat tak bisa menolaknya karena namanya mirip dengan mendiang putranya. Saat kembali menghadapi Asuala, Qodrat harus memiliki dua pilihan berat yaitu menuruti amarah Asuala atau kembali ke imannya.

Lalu, apakah Qodrat berhasil menyelamatkan Alif putra Yasmin? Simak jadwal tayang film di Bioskops NSC Tuban 27 Oktober 2022:

 

Studio 1

Black Adam 

Jam : [10.40]

Balck Adam

Jam : [12.55]

Black Adam 

Jam : [15.10]

Black Adam

Jam : [17.20]

Black Adam

Jam : [19.30]

 

Studio 2

Crazy Stuppid Love 

Jam : [11.00]

Qodrat

Jam : [13.00]

Crazy Stuppid Love 

Jam : [15.00]

Qodrat 

Jam : [17.00]

Qodrat 

Jam : [19.00]

 

Melansir instagram @newstarcineplextuban, disebutkan harga tiket masuk (htm) Bioskop NSC Tuban pada Senin - Rabu 25K+8K, Kamis-Jumat 30K+8K, dan Sabtu-Minggu atau hari libur nasional 35K+8K. Selain membeli langsung ke Bioskop NSC Tuban, penonton juga dapat memesan tiket atau mendapat informasi di nomor 082333116757. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS