Rekomendasi Tempat Ngopi Unik di Tuban, Pecinta Motor CB Wajib Mampir

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Akhir pekan bingung mau ngopi ke mana? Mungkin kalian bisa mencoba ngopi di pinggiran sawah secara lesehan ditambah suasana pedesaan yang kental.

Lokasi rekomendasi tempat ngopi yang unik ini berada di jalan Desa Cangkring Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban. Tak hanya itu, penjualnya pun memiliki cara unik dengan menggunakan sepeda motor CB sebagai kedai minimalis.

Pemilik ide jualan ini ialah Angga (18) Pemuda asal Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Tuban. Ia melakoni usaha unik ini mulai awal bulan Oktober.

“Saya mulai berjualan pada bulan Oktober awal bulan Oktober,” ucap Angga (18) kepada blokTuban.com, Minggu (23/10/2022).

Ia punya ide untuk berjualan kopi menggunakan motor CB nya karena, waktu itu baru lulus di tahun 2021 merasa sulit untuk mencari kerja. Setelah melihat platform media sosial Tik Tok, ia terinspirasi untuk berjualan kopi menggunakan motor CB-nya.

Angga berjualan setiap hari di jalan Desa Cangkring Kecamatan Plumpang setiap pukul 15.00 WIB sampai pelanggannya pulang. Jika kondisi hujan ia akan libur berjualan.

Untuk harga kopi dan minum yang dijual Angga tergolong sangat murah. Mulai dari harga Rp3.000 sampai Rp5.000 saja. Sedangkan untuk cemilan berkisar harga Rp2.000.

Rizky (23) salah satu pengunjung yang datang di lokasi tersebut tertarik untuk ngopi di tempat tersebut, karena melihat lokasinya yang enak di pinggir sawah.

Bagi kalian yang ingin datang di lokasi tersebut lokasinya cukup mudah untuk diakses. Jika kalian datang dari arah Tuban, tinggal menuju arah Bandungrejo. Setelah sampai di perempatan kunir kalian tinggal belok ke kanan, dan nantinya akan menemukan lokasi jualannya. 

Sedangkan jika kalian dari arah Bandungrejo, tinggal lurus dari jembatan merah Plumpang dan nanti sampainya di perempatan kunir kalian tinggal belok kiri. [Nur/Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS