Truk Molen Tercebur ke Sungai, 1 Meninggal dan 2 Orang Hilang

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Dikabarkan satu orang meninggal dan dua hilang, akibat kejadian Truk Tronton Mixer aau truk molen tercebur di Desa Wanglun Wetan (Jembatan Dam Seng) Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, pada Jumat (21/10/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono, menjelaskan bahwa kejadian ini melibatkan truk tronton mixer dengan nomor polisi B 9299 TIN, yang dikemudikan Nanang (32) warga Desa Maibit RT 8 RW 1, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Berpenumpang dua orang yaitu, Fatih (25) asal Dusun Penebusan Desa Kepohagung Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban dan M. Muttaqiz Zaenal (37) warga Dusun Wadengan Rt 3 Rw 4 Desa Kedungharjo Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban.

Baca juga: Pemuda Tuban Tewas di Jalan Ngawi-Solo, Kepalanya Luka Parah

Saat itu Truk Tronton Mixer tersebut berjalan dari arah barat ke timur, saat melalui jembatan truk tersebut berpapasan dengan sepeda motor. Akibat jalan yang sempit ditambah tidak ada penerangan jalan, truk tersebut mencoba menghindari dengan sedikit ke kiri. Naas akibat kurang konsentrasi truk tersebut terperosok dalam sungai.

“Saat itu ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya lewat, pengemudi mencoba ke kiri. Akibat kurang konsentrasi ditambah kondisi jalan yang sempit dan tidak ada lampu, truk tercebur ke sungai,” ucap Ipda Eko Sulistyono kepada blokTuban.com, Sabtu (22/10/2022).

Akibat dari kejadian ini  M. Muttaqiz Zaenal meninggal dunia di lokasi. Sedangkan pengemudi Nanang dan penumpang Fatih sampai saat ini masih dalam pencarian.

Baca juga: Hindari Jalan Berlubang di Tuban, Warga Blora Tewas Terlindas Truk

“Dua orang masih dalam pencarian dan diduga tenggelam ditambah kondisi sungai yang arusnya cukup deras,” tambahnya.

Sampai saat ini truk yang tercebur di sungai tersebut belum diangkat karena masih belum memungkinkan untuk diangkat. [Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS