Pemuda Tuban Tewas di Jalan Ngawi-Solo, Kepalanya Luka Parah

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo, Jumat (21/10/2022). Korbanya pemuda Tuban yang tewas di lokasi, usai motornya Honda Scoopy merah nopol S 5590 EJ adu banteng dengan truk nopol Mitsubishi Colt Diesel nopol S 9140 NF. 

Pemuda bernasib malang itu bernama M. Nurul Khodim (21) Desa Gununganyar, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Korban semula begerak dari arah Solo menuju arah Ngawi. Searah di depannya ada kendaraan dan hendak menyalip kendaraan itu, namun dari arah berlawanan ada truk yang dikendarai oleh Isa Rahmawan (40) warga Cikembar, Sukabumi. 

Tak sempat menghindar, Korban pun menabrak truk dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Djoko Winarto kepada wartawan menerangkan, laka maut tersebut terjadi di Jalan Raya Ngawi-Solo masuk Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Kedunggalar, Ngawi.

Baca juga :

Ramalan Cuaca Tuban 22 Oktober 2022: Sebagian Wilayah Gerimis

Waspadai Banyak Ayam Mati Di Musim Pancaroba, Ternyata Ini Penyebabnya

Kembali Sasar Pedesaan, Mobil INCAR Polres Tuban Rekam 558 Pelanggar dalam Sepekan

"Keterangan saksi saksi di TKP, jika pengendara Scoopy bermaksud mendahului kendaraan roda empat yang tidak diketahui identitasnya yang berada di depannya. Karena kurang memperhatikan arus lalin yang ada serta kurang hati hati dan jarak sudah dekat sehingga terjadi adu banteng dengan truk ini," kata AKP Djoko.

Pengendara Scoopy yang tewas mengalami luka parah di kepala. Jenazah pun dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi, kedua kendaraan diamankan oleh Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Ngawi. Untuk kerugian material kurang lebih Rp1 juta. 

"Keselamatan paling penting, dan tidak perlu ngebut saat berkendara," pesannya dikutip dari kliktimes. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS