Ronaldo Dicoret Skuad Erik ten Hag, hingga Gerrad Didepak Aston Villa

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Penggemar bola di seluruh penjuru dunia kini sedang sibuk mengomentari ulah Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford sebelum akhir laga Manchester United melawan vs Tottenham Hotspur pada 20 Oktober 2022. 

Imbas dari perbuatan mega bintang MU tersebut, CR7 dicored Erick ten Hag dari skuad MU melawan Chelsea di Stamford Brisge pekan depan. Dalam laga tersebut, MU menang 2-0 dari Tottenham Hotspur dan Ronaldo tidak dimainkan oleh Erik ten Hag. 

Pasca insiden tersebut, Cristiano Ronaldo sebagaimana laporan ESPN dikutip dari suara.com jejaring blokTuban.com disebut tidak berlatih dengan tim utama Manchester United. Dia diperkirakan tak akan bergabung kembali hingga Senin depan.

"Cristiano tidak akan menjadi bagian dari skuad Manchester United untuk pertandingan Sabtu ini melawan Chelsea. Anggota skuad lainnya sepenuhnya fokus pada persiapan untuk pertandingan itu," demikian pernyataan Manchester United.

Setelah resmi dicoret dari skuad, Cristiano Ronaldo pun curhat di Instagram. Dia menulis panjang lebar terkait "panasnya momen" dan berjanji bakal bekerja keras untuk mendapatkan kembali posisi di tim.

Baca juga :

- Enam Sikap UINSA Surabaya dan UNM Malang Beserta PTKIS se-Jatim Atas Tragedi Kanjuruhan

Pasca Tragedi Kanjuruhan, Jokowi: Alhamdulillah Indonesia Tidak Dikenakan Sanksi oleh FIFA

- Asprov PSSI Jatim Hentikan Sementara Liga 3

"Saya selalu mencoba memberi contoh bagi diri saya sendiri untuk anak-anak muda yang tumbuh di semua tim yang saya wakili," tulis Ronaldo.

“Sayangnya itu tidak selalu mungkin dan terkadang panasnya momen mengeluarkan yang terbaik dari kami."

"Saat ini, saya hanya merasa bahwa saya harus terus bekerja keras di Carrington, mendukung rekan satu tim saya dan siap untuk segalanya di setiap pertandingan."

"Menyerah pada tekanan bukanlah pilihan. Tidak pernah. Ini Manchester United, dan bersatu kita harus berdiri. Segera kita akan bersama lagi."

Di sisi lain, karir Seteven Gerrad menjadi manajer klub Aston Villa berakhir buruk setelah 11 bulan berada di klub. Manajemen Aston Villa mendepak mantan penyerang Liverpool itu dari kursi manajer, dua jam usai Aston Villa dibantu Fulham pada laga pekan ke-12 Liga Ingris tanggal 21 Oktober 2022 dini hari. 

Di bawah asuhan Gerrad, Aston Villa peringkatnya hanya berada di atas zona degradasi klasemen Liga Inggris 2022-2023. Dari 11 pertandingan yang dilakoni Aston Villa, hanya dua kali menang. 

Catatan buruk Gerrad menjadi bulan-bulanan penggemar Aston Villa. Aston Villa Football Club mengonfirmasi bahwa pelatih kepala Steven Gerrard telah meninggalkan klub ini detik ini juga," kata Villa dalam satu pernyataan tertulis seperti dikutip AFP.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Steven atas kerja keras dan komitmennya dan berharap yang terbaik untuk dia di masa depan."

Mantan timnas Inggris itu diharapkan mengerek Villa lebih tinggi di klasemen musim ini, tetapi dia malah membawa klub ini ke ambang degradasi. [Ali]

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS