23 Pemain Baru Tanda Tangan Kontrak dengan Persatu Tuban

Reporter :  Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Terdapat 23 pemain  Persatu Tuban melakukan penandatanganan kontrak  yang dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati Tuban, pada hari ini Jumat (21/10/2022).

Menurut manajer Persatu, Riyadi, penandatanganan ini ditujukan agar para pemain lebih memiliki tanggung jawab.

“Kami melakukan penandatanganan kontrak agar para pemain ada ikatan dan tanggung jawab,” ucap manager Persatu kepada blokTuban.com seusai kegiatan, Jumat (21/101/2022).

Dalam penandatangan kontrak tersebut terdapat 2 pemain yang tidak hadir dikarenakan sakit. Kontrak yang ditandatangani putra pilihan Tuban tersebut dilakukan selama satu musim.

Baca juga: Doa Bersama 47 Tahun Persatu Tuban, Supporter dan Manager Berharap Naik Kasta Liga 2

Ada beberapa poin kontrak akan batal  jika kompetisi sudah dipastikan tidak berlangsung. Atau apabila pemain mengikuti pertandingan diluar jadwal klub, serta pemain melakukan tindakan indisipliner.  

Dalam penandatangan tersebut belum disinggung terkait berapa gaji para pemain. Tapi nantinya akan dilakukan pembahasan lagi terkait gaji para pemain dari pihak Persatu.

Riyadi, dalam sambutan penandatanganan kontrak, berpesan agar para pemain sepak bola bisa bersatu walaupun dari beberapa SSB yang berbeda, atau bahkan dari kota yang berbeda. Ia berharap agar sepak bola bisa mempersatukan segala perbedaan tersebut.

“Walaupun dulunya beda SSB saat ini kita bisa disatukan karena bola,” ucap Manajer sekaligus menjabat Wakil Bupati Tuban tersebut.

Pemain baru Persatu Tuban bersama manajemen.(Nur/bloktuban)

Dia juga menegaskan bahwa tim Persatu masih butuh proses untuk menjadi tim yang benar-benar hebat. Karena menurutnya tidak ada prestasi tanpa suatu proses.

Harapan dari Riyadi nantinya tim kebanggaan Kabupaten Tuban ini menjadi tim yang bisa mengarungi kompetisi Liga di kasta tertinggi Indonesia.

Baca juga: Jelang Hari Jadi Persatu Tuban, Suporter Sepakati Tiga Hal

Sementara itu Agung sang penjaga gawang Persatu sangat senang bisa dikontrak dan bermain di Persatu. Ia mengaku ini merupkaan cita-citanya dari dulu.

“Sangat senang karena bercita-cita bisa memperkuat tim kota kelahiran,” tambahnya. [Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS