Bupati Tuban Kunker ke Kementrian PANRB, Bahas Hal Ini

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). 

Saat berada di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Selasa (27/09), Bupati Tuban diterima oleh Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan  Erwan Agus Purwanto.

Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky menerangkan, audiensi tersebut dalam rangka peningkatan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah dan Reformasi Birokrasi di Kabupaten Tuban.

Pada kesempatan tersebut juga dikutip dari situs resmi MenpanRB, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky bertemu Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian PANRB Nanik Murwati guna membahas Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE) di Kabupaten Tuban.

Baca juga :

Gubernur Khofifah dan Bupati Lindra Apresiasi Pasar Murah Ika Unair Tuban

- Launching PSIR, Bupati Rembang Minta Kalangan Pengusaha Sokong Pembiayaan Liga 3

Ini Sebaran 21 Desa Cantik di Tuban

Hadir dalam pertemuan tersebut, Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan II Kementerian PANRB Budi Prawira; Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Koordinasi Penerapan SPBE Kementerian PANRB Cahyono Tri Birowo.

Lalu, ada Staf Ahli Bupati Bidang Manajemen SDM Esti Surahmi; Kepala Bappeda Litbang Kabupaten Tuban Agung Triwibowo; Kepala Inspektorat Kabupaten Tuban Aguk Waluyo R; Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Kabupaten Tuban Arif Handoyo; serta Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Tuban Sugeng Winarno. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS