Pengurus IKAMI ATTANWIR Tuban Dilantik, Ketum : Kita Harus Kompak dan Semangat

Reporter : Muharrom

blokTuban.com - Setelah dari beberapa kota, termasuk membentuk Pengurus Ikatan Keluarga Ma'had Islami Attanwir (IKAMI ATTANWIR) Cabang Bojonegoro, kini giliran di pembentukan pengurus di Kabupaten Tuban. 

Pelantikan pengurus IKAMI ATTANWIR berlangsung di Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Jumat (23/9/2022). Pembacaan Surat Keputusan disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjend) Pengurus Pusat IKAMI ATTANWIR, Muhammad Abdul Qohhar dan pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua 1, Ust. Suhadi.

Tampak hadir pula saat pelantikan, Ketua Umum IKAMI ATTANWIR, Ust. Mustam dan Penasihat Ust. H. Abdul Aziz yang bersama-sama memberikan pembekalan untuk Ketua Tuban Syaiful Ahbab serta Sekretaris Zakki Tamami dan kawan-kawan.

"Alahamdulillah, setelah Cabang Jakarta, Jogja, Semarang, Surabaya, Malang dan Bojonegoro, hari ini berdiri IKAMI ATTANWIR Cabang Tuban," kata Ust. Mustam.

Baca juga :

DPW ITHLA Wilayah IV Gelar Musywil di STAI Attanwir Bojonegoro, Serukan Dakwah Lewat Bahasa Arab 

- Mbah Yai Marzuki Puji Pendidikan di Attanwir

Bekali Siswa Pengetahuan Haid, Nifas dan Istihadhah

Karena bahagia dan bangga, walaupun baru sembuh dari sakit, Pak Ketum, sapaan karib Ust. Mustam memaksakan diri ikut hadir ke Maibit. 

"Semoga, Mas Ahbab, Mas Zakki dan Mbak Khotim selaku bendahara, bisa bersama-sama dengan pengurus yang baru dilantik memajukan IKAMI ATTANWIR di Tuban," tegasnya.

Sementara itu Ketua IKAMI ATTANWIR Cabang Tuban, Syaiful Ahbab berterima kasih kepada seluruh pengurus yang sudah bersama-sama menggelar silatirrahim di rumah Hj. Lihyatin.

"Kita semuanya harus kompak dan bersemangat. Sebab, para asatidz yang di Pengurus Pusat begitu semangat untuk merintis Cabang Tuban hingga bisa dikukuhkan hari ini," pungkasnya.

Acara dimulai dengan khotmil Quran dengan anggota dari berbagai wilayah se Kabupaten Tuban hadir. [mu/Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS