Lowongan Kerja 12 Formasi untuk Lulusan SMA dan S1 di Onnea Bar and Lounge di Lamongan

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com – Salah satu tempat usaha yang bergerak di bidang Food and Beverage, Onnea Bar and Lounge di Lamongan membuka lowongan pekerjaan bagi para jobseeker atau pencari kerja. 

Terdapat beberapa lowongan yang tersedia untuk menempati posisi tertentu ditujukkan pada pencari kerja lulusan SMA sederajat dan S1 yang sesuai dengan lowongan kerja.

Lowongan yang tersedia diantaranya untuk posisi manager, finance, content creator & desain, purchasing, marketing, head bar, bartender & barista, kitchen crew, cashier, waiters, cleaning service.

Penting diperhatikan terdapat beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi. Kualifikasi yang dicantumkan dalam iklan lowongan kerja meraka diantaranya:

1) Lulusan SMA/ SMK sederajat atau S1 (jurusan yang relevan)

2) Memiliki pengalaman kerja di bidang F&B (diutamakan)

3) Mampu bekerja secara tim maupun individu

4) Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, serta mengutamakan pekayanan kepada pelanggan.

5) Dapat segera bergabng dengan tim.

Untuk memasukkan CV dan surat lamaran pekerjaan yang diminati dari sekian posisi yang dibutuhkan tersebut dapat melalui email: recruitment@mmcorps.co.id dengan subject sesuai posisi yang dilamar, contoh: MANAGER_ONNEA BAR

Atau sobat bloker dapat mengirimkan berkas lamaran ke alamat Onnea langsung di Gedung Ailux Jalan Soewoko Nomor 150, Tlogoanyar, Lamongan. 

Itulan informasi seputar lowongan kerja di sebuah Bar and Lounge di Lamongan. Jangan lupa untuk mengikuti informasi lowongan kerja lainnya di website bloktuban.com, semoga bermanfaat.

 

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS