Heboh! Video Amatir Pick Up Terbakar di Salah Satu SPBU Tuban Viral

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Sebuah video amatir menunjukkan sebuah SPBU dengan kebulan asap yang tebal sempat viral dan mengegerkan warga Tuban. Kejadian ini terjadi di SPBU tepatnya di Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban pada pukul 14.00 WIB, Sabtu (3/09/2022).

Rupanya asap tersebut disebabkan oleh tangki dari mobil pick up yang mengalami kebocoran. Lantas kebulan asap menarik perhatian warga sekitar. Alhasil kejadian tersebut menimbulkan kerumunan dan tersebar melalui video di sosial media.

Saat dikonfirmasi dari pihak Damkar membenarkan peristiwa tersebut. Telah terjadi kebakaran yang berasal dari kebocoran tangki sebuah mobil pick up. Kebakaran yang terjadi sebenarnya tidak begitu besar.

“Asap yang nampak tersebut merupakan asap dari Alat Pemadam Api Ringan yang dipakai oleh petugas SPBU untuk memadamkan api tersebut,” ujar Kepala Bidang Pemadam Kebakaran (Damkar) Tuban, Sutaji, kepada blokTuban.com, Sabtu (3/09/2022).

Bahkan, saat dikonfirmasi Taji mengatakan untuk memadamkan api bahkan tidak perlu mendatangkan mobil damkar. Asap dari APAR sendiri tertiup arah angin menuju jalan raya yang menjadikan jalan penuh dengan asap APAR dan banyak yang mengira bahwa kebakaran besar terjadi di SPBU Singgahan tersebut.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS