Suaminya Joget Bereng Penyanyi di Desa Kaliuntu Tuban, Video Istri Marah-marah Viral

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Video seorang istri yang marah-marah melihat suaminya berjoget di atas panggung saat seorang penyanyi melantunkan lagu dandut viral di sosial media. Informasi yang dihimpun di lapangan, diduga kejadian tersebut terjadi di Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban pada 29 Agustus 2022. 

Video tersebut juga diunggah di akun instagram sang penyanyi bernama @dewi-purnama04. Dalam video pendek itu, Dewi sedang asyik bernyanyi ditemani dua orang pria yang berjoget. Tak disangka tiba-tiba seorang perempuan naik, lalu emosinya meledak di atas panggung. 

Diduga perempuan yang emosi istri dari salah satu pria yang berjoget di atas panggung itu. Seorang istri tersebut langsung main tangan tida hanya kepada suami, tetapi juga kepada Dewi seniman asal Tuban. 

Dewi lantas membuat klarifikasi atas video real yang tengah viral itu. Ia bernyanyi karena ditanggap dan dibayar oleh penyelenggara acara tersebut. Dirinya sempat kaget karena selama di dunia hiburan, baru sekali kena gamplengan. 

Baca juga :

Terekam CCTV, Motor Honda Vario Milik Warga Rembang Raib di Area Masjid Agung Tuban

Banyak Lagu Viral di Nominasi Penyanyi Cover di Ambyar Awards 2022, Siapa Saja Mereka?

Lirik Lagu Indonesia Bakoh - Ndarboy Genk Viral di TikTok: Jare Bapak Kudu Dadi PNS

"Tapi ya sudah tidak apa-apa. Saya pribadi sudah memafkan dan ikhlas tidak mempermasalahkan. Saya memaklumi mungkin sang ibu kurang kasih dan belaian," tulis Dewi di akun instagramnya. 

Dewi juga menyarankan kepada perempuan tersebut, untuk lain waktu lebih santai untuk meminta suaminya turun dari panggung. Sebab, kalau main tangan dan merugikan orang lain dapat dibawa ke pidana. 

Di akhir potongan video itu, Dewi lantas menawarkan kepada warga yang menontonnya apakah acara hiburan di desa di Kecamatan Jenu itu berlanjut atau tidak. 

Klarifikasi dari Dewi di akun instagramnya mendapat respon positif dari netizen. Seperti akun @jessauruz yang komentar Mbaknya keren responnya. Sukses terus mbaa. Lalu, @mas-bosam95 menuliskan MashaAllah mbak nya bersikap dewasa dan sabar sekali terlihat dari nada bicaranya. Mau kesal tapi profesional dalam bekerja. Semoga rejekinya dilipat gandakan mbak dan selalu diberi kesehatan. [Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS