Ini Daftar Pemenang Tuban Specta Night Carnival, Panitia Berikan Trofi dan Piagam

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Tuban Specta Night Carnival sukses menghibur masyarakat Kabupaten Tuban di momen HUT ke 77 Republik Indonesia Tahun 2022. Acara yang digelar 27 Agustus 2022 telah ditetapkan pemenangnya oleh panitia. 

Kegiatan yang diikuti 47 kelompok peserta itu, pemenangnya dibagi dalam dua kategori, yaitu 3 juara penyaji pawai terbaik dan 3 juara mobil hias terbaik.

Untuk kategori juara penyaji pawai terbaik jenjang SMP sederajat diraih oleh SMP Negeri 3 Tuban dengan jumlah nilai 690 sebagai juara 1, SMP Negeri 1 Tuban jumlah nilai 675 sebagai juara 2, dan terakhir SMP Negeri 2 Tuban jumlah nilai 650 sebagai Juara ketiga.

Sedangkan 3 juara mobil hias terbaik dimenangkan oleh SMP Negeri 3 Tuban lagi dengan jumlah nilai 687 sebagai juara pertama, SMP Negeri 1 Tuban menduduki posisi kedua lagi dengan jumlah nilai 672 sebagai Juara kedua, dan Juara ketiga dimenangkan oleh MTS Negeri 1 Tuban dengan jumlah nilai 658.

Baca juga :

Semarak Tuban Specta Night, Kreativitas Peserta Diadu

- Sempat 2 Tahun Vakum, Tuban Specta Night Carnival Berjalan Meriah

Potret Tuban Specta Night Carnival, Mulai Peserta hingga Penonton Kehujanan

Sedangkan di jenjang SMA sederajat dan perguruan untuk 3 juara penyaji pawai terbaik dimenangkan oleh SMA Negeri 1 Tuban dengan nilai 682 sebagai juara 1, SMA Negeri 3 Tuban dengan jumlah nilai 676 sebagai juara 2, dan Juara ketiga SMK Negeri 1 Tuban dengan jumlah nilai 658.

Untuk 3 besar mobil hias terbaik untuk juara pertama dimenangkan oleh SMA Negeri 1 Tuban dengan jumlah nilai 691. Sedangkan juara kedua digunakan oleh SMA Negeri 5 Tuban dengan jumlah nilai 682, dan terakhir Juara ketiga dimenangkan oleh SMK Negeri 1 Tuban dengan jumlah nilai 675.

“untuk para juara kami dari panitia PHBN memberikan trofi dan juga piagam kepada para pemenang,” ucap Ketua Pelaksana Tuban Specta Night Carnival Eko Julianto kepada blokTuban.com Selasa(30/08/2022).

Melihat acara yang menyedit antusias masyarakat di lokasi dan sosial media, Eko bakal terus mengevaluasi pelaksanaan tahun depan. Baik dari konsep, peserta, dan pelaksanaan acara yang sempat terkendala hujan. [Nur/Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS