Rekrutmen SDM PKH 2022 di JawaTimur, Formasi untuk 6 Kabupaten/ Kota Salah Satunya Bojonegoro

Oleh : Dwi Rahayu

blokTuban.com - Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Sosial kembali membuka rekrutmen Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harpan di Provinsi Jawa Timur dengan formasi untuk 6 Kabupaten/ Kota.

Keenam Kabupaten/ Kota yang mendapat jatah rekrutmen Pendamping Sosial tersebut diantaranya Kabupaten Bojonegoro, Jombang, Pamekasan, Trenggalek, Kota Surabaya dan Sidoarjo.

Akses informasi seputar bursa kerja di blokTuban lainnya di sini

SDM PKH ini nantinya diharapkan mampu menjadi pasukan garis terdepan dalam pengentasan kemiskinan. Sebelumnya SDM ini telah melalui proses seleksi dan pelatihan untuk siap terjun ke lapangan.

Berdasarkan laman website Kemensos, setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar satu kali pada formasi yang dipilih. Serta rekrutmen ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Untuk sobat bloker yang berminat mengikuti rekrutmen ini, hanya dapat melakukan pendaftaran secara online melalui https://sdmpkh.kemensos.go.id/rekrutmen/index.pkh

Penting diketahui, masa waktu pendaftaran online untuk menjadi SDM PKH adalah 15 Agustus 2022 sampai dengan 22 Agustus 2022.

Untuk informasi seputar proses rekrutmen dapat mengakses link berikut: Rekrutmen SDM PKH 2022

Sedangkan informasi seputar formasi masing-masing Kabupaten/ Kota dapat mengakses link berikut: Formasi Rekrutmen SDM PKH 2022.

Itulah informasi seputar rekrutmen SDM PKH oleh Kemensos pad atahun 2022. Jangan lupa pantau terus laman website bloktuban.com untuk mendapatkan informasi sputar rekrutmen tenaga kerja. Semoga bermanfaat.[dwi]

 

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS