Gaya 5 Model Pria dan Wanita di Bojonegoro Fashion Week yang Heboh di Sosial Media

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Demam fashion week telah menjangkiti sejumlah pemuda di Bojonegoro. Dikenalkan sebagai acara Mastrip Fashion Week karena memang digelar di Jalan Mastrip, Kabupaten Bojonegoro

Acara yang sedang viral di berbagai kota di Indonesia tersebut, untuk di Bojonegoro dipelopori oleh Ipang Dwi Santoso atau lebih dikenal Ipank Capello. Tujuannya untuk menyemarakan HUT RI ke-77. 

Kendati demikian, gaya 5 model baik pria maupun wanita di Mastrip Fashion Week bikin heboh di sosial media. Pro dan kontra membanjiri kolom komentar unggahan salah netizen di grup Facebook Bojonegoro. 

Dari kelima model yang tampil nyentrik bak model profesional itu, dua diantaranya wanita. Salah satunya mengenakan jaket hitam dan celana putih dengan memakai sepatu berhak tinggi. Dengan rambut sebahu, model satu ini nampak sudah terbiasa tampil di tempat umum. 

Baca juga : Setelah Tuban, Pemuda Bojonegoro Ikutan Demam Fashion Week di Jalan Protokol Ini

Model wanita berikutnya mengenakan kostum putih untuk atasan dan bawahannya. Akan tetapi, untuk atasannya ditambah dengan setelah lengan panjang panjang warna merah muda. Model ini juga tak kalah keren, karena tampil dengan kacamata hitam dan memakai penutup kepala berwana gelap. 

Giliran salah satu model pria yang mengusung kostum anak metropolitan, mendapat beragam reaksi dari netizen Bojonegoro. Dari wajah, model pria ini memakai make up bak model profesional. Lalu, untuk kostumnya memakai daleman hitam di bawah dada dan rompi hitam dengan lengan terawang. Sedangkan untuk celananya sobek di bagian lutut, ditambah sepatu berwarna gelap nampak kece. 

Model pria satu lagi juga tampil tak kalah heboh, karena disekujur tubuhnya dililit lampu neon berwarna random. Model terakhir yang juga menyorot perhatian yaitu, mengenakan kostum serba putih dengan atraksinya yang bikin heboh penonton di Jalan Mastrip itu. 

Sementara pelopor Mastrip Fashion Week di Bojonegoro, Ipank berencana mengalihkan acara yang berawal dari Citayam itu ke CFD Bojonegoro atau sekitar Alun-alun Bojonegoro. [Ali]

Temukan konten Berita menarik lainnya di GOOGLE NEWS