Apa itu Shopee 8.8? Cek Keuntungannya

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

 

blokTuban.com - Buat sobat blokers (Pembaca Setia blokTuban.com) pada even promo Shopee 8.8 ini, bisa membeli kebutuhan harian dan menikmati berbagaoi promo. Dalam Promo 8.8 Shopee sobat blokers dapat membeli kebutuhan sehari-hari dengan lebih hemat dan cepat.

 

Sobat blokers bisa beli berbagai produk kebutuhan sehari-hari mulai dari sembako, kebutuhan perawatan bayi, hingga skincare dan makeup di Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket. Dalam even ini juga terdapat berbagai promo, mulai dari gratis ongkir semua toko, tebus murah 5RB, dan Beli 2 Diskon s/d 50%. 

 

"Selain belanja dengan harga terbaik, Promo 8.8 Shopee juga menyediakan produk-produk berkualitas dari brand terpercaya," tulis Shopee dalam siaran persnya.

 

Kapan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket berlangsung? 

 

Shopee menggelar berbagai Promo 8.8 mulai dari 18 Juli hingga 9 Agustus 2022. Setiap harinya selama Shopee 8.8 sale, akan tersedia berbagai promo berbeda. 

 

Belanja kebutuhan sehari-hari di Promo Shopee 8.8, tidak perlu lagi repot keluar rumah dan pergi berkeliling supermarket mencari produk termurah. Apalagi, Shopee 8.8 menyediakan banyak sekali promo menarik seputar sembako.

 

"Ada promo beras, promo minyak goreng, promo makanan, promo susu UHT, promo keju, dan promo minuman," imbuh admin Shopee.

 

Promo 8.8 Shopee Pesta Diskon Supermarket, Ada Gratis Ongkir Semua Toko!

 

Dengan Shopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket, pembeli akan semakin beruntung. Tersedia banyak promo kebutuhan sehari-hari di Shopee 8.8 sale, mulai dari promo beras, promo minyak goreng, promo makanan, promo keju, hingga promo produk kesehatan seperti promo minyak kayu putih. 

 

Sobat blokers juga bisa menikmati berbagai promo minuman dan promo susu UHT, serta membeli berbagai minuman botol murah. pembeli tidak perlu khawatir dengan harga minyak goreng yang mahal karena ada minyak goreng murah di Promo 8.8 Shopee. 

 

"Selain kebutuhan sehari-hari, pembeli juga bisa membeli susu kucing murah. Belanja di Promo 8.8 Shopee, produknya lengkap dan murah," pungkasnya.

 

Untuk menikmati promo Shopee 8.8 sobat bloker bisa melalui link ini: PROMO SHOPEE 8.8