Lowongan Kerja SMA Sederajat Store Crew Indomaret, Penempatan Surabaya Lamongan Tuban Madura dan Rembang

Oleh : Dwi Rahayu

blokTuban.com - PT Indomarco Prismatama atau dikenal dengan Indomaret membuka lowongan kerja store crew untuk sobat blokers periode 1-31 Agustus 2022.

Berdasarkan laman instagram loker_indomaret_gresik nantinya yang telah diterima sebagai store crew penempatan di Kota Surabaya, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Tuban, wilayah Madura dan Kabupaten Rembang - Jawa Tengah.

Jika kalian memiliki minat bekerja sebagai store crew atau kru sebuah waralaba ini waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen berbayar, sebab proses ini tidak dipungut biaya alias gratis.

Beberapa keuntungan atau fasilitas yang ditawarkan menjadi store crew ini diantaranya: gaji sesuai UMK, jenjang karir, kesempatan menjadi karyawan tetap,BPJS ketenagakerjaan - kesehatan, cuti, THR dan tunjangan lain-lain.

"Penempatan sesuai domisili masing - masing. Kami hanya memproses pelamar yang alamat KTP dan Domisilinya sesuai penempatan/ kebutuhan perusahaan tsb diatas," keterangan tertulis dalam feed ig loker indomaret gresik.

Sedangkan bagi pelamar dengan KTP diluar wilayah kerja Kabupaten Gresik disarankan melamar di cabang terdekat. Untuk freshgraduate lulusan tahun 2022, sebagai pengganti ijazah bisa melampirkan SKL 2022.

Berikut ini kualifikasi yang dibutuhkan seorang store crew:

- Pria (usia 18-25 tahun, tinggi badan min 160 cm)

- Wanita (usia 18-23 tahun, tinggi badan min 155 cm)

- Belum menikah

- Pendidikan SMA sederajat

- Berpenampilan menarik

- Berat badal ideal

- Tidak bertato

- Tidak bertindik untuk pria

- Siap sistem kerja shift

- Sudah vaksin covid 19 (min dosis 2)

Syarat berkas:

- Pas photo 4x6

- Fotocopy E-KTP

- Surat lamaran kerja

- Daftar riwayat hidup

- Fotocopy ijazah/ SKL (2022)

- Fotocopy KK

- Fotocopy SKCK

- Fotocopy surat keterangan sehat

- Surat referensi kerja (bila pernah kerja sebelumnya)

Apabila sobat blokers memenuhi kualifikasi tersebut, silakan lakukan pendaftaran secara online dengan mengisi link berikut: Daftar

Itulah lowongan kerja untuk lulusan SMA sederajat di sebuah waralaba Indomaret untuk periode 1-31 Agustus 2022. Pantau selalu informasi seputar lowongan kerja di blokTuban.com, semoga bermanfaat.

 

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS