Perbaikan GOR Tuban Tahun 2022 Telan Biaya Rp9 Miliar Lebih

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Selain kawasan Alun-alun dan Pantai Boom, Pemerintah Kabupaten Tuban juga berencana memperbaiki kompleks GOR Rangga Jaya Anoraga di Jalan Teuku Umar Tuban. Rencana perbaikannya meliputi indoor dan outdoor, terutama pedestrian, taman, hingga lapangan olahraga, Rabu (3/8/2022).

Informasi dari Dinas PUPR, PRKP Tuban bahwa Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky berharap GOR menjadi pusat olahraga dan kegiatan yang nyaman sekaligus representatif bagi semua kalangan. Diantaranya adalah anak muda yang dapat menyalurkan bakatnya di GOR. 

Sesuai data di LPSE Kabupaten Tuban, perbaikan GOR Tuban menelan biaya Rp9 miliar lebih. Di mana Rp8.964.072.000,00 untuk penataan bangunan dan lingkungan GOR, dan Rp378.500.000,00 untuk penyusunan RTBL Kawasan GOR.

Penataan bangunan dan lingkungan GOR Tuban akan segera dikerjakan oleh kontraktor Surabaya CV. BRAM KONTRUKSI yang berkantor di JL. VIRGO NO. 15 SURABAYA - Surabaya (Kota). Saat ini sedang proses penandatanganan kontrak dan maksimal sampai 10 Agustus 2022. 

Sementara untuk penyusunan RTBL Kawasan GOR dimenangkan oleh kontraktor asal Surabaya juga yaitu, PT. GEO PLANO KONSULTAN yang berlamat di Jl. Bumi Indah No. 11 Surabaya - Surabaya (Kota). Meski sudah ada pemenangnya, Pemkab mengadakan seleksi ulang karena jumlah peserta yang lulus prakualifikasi kurang dari 3 peserta. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS