Alasan Istrinya Sakit, Nelayan Tuban Cabuli Anak 12 Tahun dengan Modus Kasih Upah Usai Belikan Rokok

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Pelaku pencabulan berinisial D (52) warga Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban yang mencabuli korbannya anak berinisial A (12) akhirnya ditangkap  petugas Polres Tuban

Aksi bejat pelaku tersebut diketahui ayah korban. Di mana pakaian korban sudah dilepas oleh pelaku, dan setelah kepergok ayah korban pelaku justru melarikan diri.

Melihat kejadian tersebut orang tua korban langsung melaporkan tindakan tersebut ke pihak kepolisian. Polres Tuban pun langsung melakukan pemanggilan terhadap pelaku, akan tetapi pelaku tidak menghiraukan panggilan tersebut dan akhirnya pada Hari Senin Pelaku berhasil diamankan polisi.

Diketahui pelaku merupakan seorang nelayan Bancar, dan diduga berangkat melaut dijadikan alasan pelaku untuk mangkir dari panggilan petugas Polres Tuban.

Baca juga :

Dikunjungi Komisi IV DPRD, Santriwati Korban Dugaan Pencabulan Tuban Ingin Lanjutkan Sekolah

Santriwati Korban Dugaan Pencabulan di Tuban Ternyata Murid Berprestasi dan Bercita-Cita Jadi Pramugari

LBH KP Ronggolawe Desak Polisi Tangkap Terduga Pelaku Pencabulan Terhadap Santriwati di Tuban

- Pondok Pesantren Tempat Santriwati Tuban Korban Pencabulan Tak Miliki Izin Kemenag

Kapolres Tuban, AKBP Rahman Wijaya dalam konferensi pers di Mapolres Tuban, Selasa (02/8) menjelaskan modus yang dilakukan oleh pelaku yaitu meminta korban untuk membelikannya rokok dan nantinya akan dikasih upah.

“Di suruh beli rokok setelah dan akan dikasih upah,” ujar Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya.

Dalam kejadian itu, korban belum sempat di setubuhi oleh pelaku karena saat itu baru di lucutinya baju korban oleh pelaku dan di ketahui oleh ayah korban. Sebenarnya pelaku juga memiliki istri akan tetapi saat ini dalam kondisi sakit.

“Alasan pelaku melakukan tindakan bejat ini dikarenakan istri pelaku sedang sakit,” imbuh Kapolres. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Gananta mengatan bahwa korban belum sampai disetubuhi oleh pelaku. Saat ini Polres Tuban sudah melkaukan pemeriksaan terhadap 5 orang saksi dan salah satu saksi tersebut ialah ayah korban. [Nur/Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS