Tersengat Listrik, Pria Paruh Baya di Tuban Meninggal di Atas Pohon Nangka

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Seorang warga Dusun Mayang, Desa Magersari, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban ditemukan meninggal dunia tersengat listrik di atas pohon namgka, Jumat (29/7/2022)

Adalah laki-laki paruh baya bernama Karso (55), yang hendak mengambil ranting di atas pohon nangka namun naas justru menyebabkan ia meregang nyawa. 

Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo mengatakan kejadian tersebut terjadi pukul 11.00 WIB. Kejadian itu berawal diketahui oleh warga bernama Agus Supriyadi (40) yang mendengar suara letusan. Selanjutnya ia mencari sumber suara tersebut. 

Lantas warga lainnya sekaligus saksi melihat ada seseorang berada di atas pohon nangka, dengan ketinggian sekitar 6 meter. Saat dilihat dengan seksama, ia adalah korban yang baru saja tersengat aliran listrik bertegangan menengah milik PLN.

"Korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dan tersangkut di atas dahan pohon," ujar AKP Wahyu.

Sekitar korban tersengat listrik terdapat ranting yang terbakar. Kemudian saksi meminta warga sekitar untuk mengevakuasi jenazah korban untuk diturunkan.

Berdasarkan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Plumpang dan tim Inafis Polres Tuban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. "Ditemukan luka bakar pada punggung, pinggang kanan, lengan kanan tangan kiri, kaki kanan, kaki kiri, lengan kiri, pundak kiri jari tengah jari kelingking dan jari manis tangan kanan,” pungkasnya.[Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS