Didampingi Emil Dardak, Imam Sutiono Terima SK Ketua DPC Demokrat Tuban

Reporter : Mochammad Nur Rofiq

blokTuban.com - Didampingi Emil Dardak Ketua DPD Jawa Timur, Imam Sutiono resmi memegang SK Ketua DPC Demokrat Tuban periode 2022-2027. Penyerahan SK berlangsung di Gedung Rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jl. Proklamasi No. 41, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Selasa (19/7) bersama 30 Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Adapun musyawarah cabang telah dilaksanakan di DPD Jawa Timur tepatnya berlokasi di Asrama Haji Sukolilo Surabaya pada 27 Mei 2022. Kepada reporter blokTuban.com, Imam Sutiono mengatakan, penyerahan dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Wasekjen DPP Partai Demokrat Andi Timo Pangeran dengan perwakilan bendahara umum dan direktur eksekutif DPP Demokrat serta Ketua DPD Jatim Emil Elestianto Dardak.

Terkait : Fraksi Partai Demokrat Keadilan Sejahtera Sebut Partai Demokrat Solid

"Harapan ke depan Demokrat Tuban bisa mampu menyelesaikan beberapa kontestasi politik 2024," ujar Imam Sutiono yang juga Wakil Ketua DPRD Tuban, Rabu (20/7/2022).

Imam juga menegaskan, Partai Demokrat sebagai mitra koalisi Pemkab Tuban tentunya akan selalu mendukung pemerintahan dengan mengedepankan program dan visi misi Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky agar progaram tersebut dapat dirasakan seluruh masyarakat Tuban.

Terkait : Pengurus Demokrat Se Indonesia Komit Besarkan Partai Bersama AHY

Perihal nama -nama kepengurusan DPC Demokrat Tuban periode 2022-2027, Imam membuka pendaftaran seluas-luasnya. Kriteria pengurus diantaranya memiliki kapasitas, kapabilitas, integritas dan rekam jejak yang baik di bidang politik. [Rof/Ali]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS