Pagi Ini CFD Tuban di Jalan Sunan Kalijaga Libur

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Tak seperti biasanya, Jalan Sunan Kalijaga di Kabupaten Tuban pada Minggu (17/7/2022) pagi nampak lenggang. Biasanya sejak pukul 05.00 Wib, sudah banyak lapak makanan minuman dan serba asesoris yang meramaikan Car Free Day (CFD). 

Informasi dari paguyuban CFD, khusus hari ini CFD diliburkan sementara karena bertepatan dengan jadwal kepulangan jamaah haji dari Tanah Suci. Rencanananya ada dua kloter haji yang tiba di Tuban, di waktu yang berbeda. 

Kloter 1 sebanyak 446 jemaah haji landing di Bandara Juanda pukul 05.15 Wib. Mereka akan dibawa menggunakan 10 bus dan tiba di Tuban sekitar pukul 10.15 Wib dan turun di KOMPI Senapan C 521 Tuban. 

Terkait : Terjaring Razia, Gelandangan Pengemis di CFD Tuban Miliki Smartphone

Sedangkan kolter 2 sebanyak 146 jemaah haji akan landing di Bandara Juanda pada 17 Juni 2022 sekitar pukul 12.55 Wib. Mereka akan dibawa dengan empat bus menuju Tuban dan diprakirakan tiba di KOMPI Senapan C 521 Tuban pukul 17.55 Wib. 

PPIH juga mengimbau keluarga yang hendak menjemput jemaah haji untuk standby di Kompi dengan membawa ID Card dan stiker mobil khusus yang diberkan petugas haji Tuban. 

Meskipun demikian, bagi warga Tuban yang ingin berolahraga atau jalan-jalan pagi masih bisa mengoptimalkan lapangan GOR yang juga ramai oleh pengunjung. Beberapa Pedagang Kaki Lima (PKL) juga nampak di sisi utara Jalan Sunan Kalijaga, yang menyediakan aneka makanan dan minuman ringan. [Ali] 

Terkait : Selisih 8 Jam, Simak Waktu dan Lokasi Penjemputan Kepulangan Jemaah haji Tuban Kolter 1 dan 2

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS