PP Nurul Quran Melawan PP Bahrul Huda akan Perebutkan Juara Grup A

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com –  Perebutan tiket semi final liga Santri antara PP Nurul Quran bancar dengan PP Bahrul Huda akan digelar pada hari Senin (04/07/2022) di stadion Bumi Wali Tuban. 

PP Nurul Quran lebih unggul jumlah produktivitas gol dengan kemenangan 6-0 melawan Manbail Futuh. Mereka cukup mengantongi hasil imbang untuk mengamankan tiket semi final dan menjuarai grup A.

Berita terkait: Hanya ada di Liga Santri, Yel-Yel Supporter Tuban Lantunkan Nadhom

 

Informasi yang didapat, mereka akan menggunakan skema permainan yang masih sama 4-4-2. Namun bisa jadi akan ada perubahan formasi tinggal menunggu permainan

“Skema permainan masih sama dengan kemarin tinggal kita melihat bagaimana besok permainannya,” ucap Imam Sutondo pelatih PP Nurul Quran Bancar kepada blokTuban.com.

Imam Sutondo juga telah menyusun strategi untuk melawan PP Bahrul Huda dan mereka optimis bisa juara grup A sebab kemenangan adalah target utama mereka. "Latian kekompakan akan kami tekankan untuk melawan PP Bahrul Huda," tambahnya.

Berita terkait: Juarai Grup D Liga Santri Tuban, PP Salafiyah Kholidiyah Menang 5-0 dari PP Al-Hikmah

 

Sementara itu pihak PP Bahrul Huda juga terus membawa asa kemenangan meski terdapat beberapa kendala. Coach Habib, pelatih dari PP Bahrul Huda merasa persipan daritimnya belum optimal, dikarenakan banyak santri yang sudah pulang untuk libur semester.

“Persipan kami rasa kurang maksimal karena banyak santri pulang ke rumah akan tetapi kita akan tetap optimis dan berjuang dengan permainan terbaik untuk memenangkan permainan,” ujar coach Habib.

Berita terkait: Kejutan Gol Cepat Darul Anwar Jenu, Tak Goyahkan Al-Hikmah Kerek Rebut Tiket Semi Final

 

Ia juga  sudah menyuruh para santri untuk segera kembali untuk mempersiapkan pertandingan ini.  Ia menggunakan formasi 4-3-3 dan akan memfokuskan latihan memanfaatkan peluang counter attack serta melatih pertahanan. 

"Pemain dari Nurul Qur’an yang perlu di waspadai ialah pemain nomor 10 Abdul Karim dan nomor 7 Muttaqin dari Bancar. Karena  jelas terlihat dari postur dan kemampuan jauh lebih baik dari pada pemain-pemain lainnya," bebernya.[Nur/Dwi]

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS.