Lokasi Bupati Tuban Naik Motor Tak Pakai Helm Terungkap, Jubir Pemkab: Hanya Naik Sebentar Saja

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Lokasi Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky naik motor tidak menggunakan helm diungkap oleh juru bicara Pemerintah Kabupaten Tuban, Arief Handoyo. Foto Bupati tersebut viral di sosial media dan menimbulkan beragam komentar dari warganet. 

Arif Handoyo kepada blokTuban.com mengatakan, bahwa foto tersebut diambil oleh salah seorang warga yang kemungkinan mengidolakan kepala daerah muda di Tuban itu. Bupati yang naik motor tanpa menggunakan helm itu saat menghadiri acara di Desa Cokrowati, Kecamatan Tambakboyo. 

Terkait : Viral Foto Bupati Tuban Naik Motor Tak Pakai Helm, Begini Komentar Warganet

"Hanya naik sebentar saja Mas Bupati," ujar Arief Handoyo yang juga Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistika dan Persandian Tuban, Jumat (1/7/2022). 

Mantan Kabag Hukum Pemkab Tuban itu, menambahkan acara yang dihadiri Bupati Tuban adalah pembukaan the historical journey of Tuban. Penyelanggaranya adalah Indonesian Fighter Tourism Association (IFTA) Jelajah Indonesia. 

Terkait : Mas Bupati Tuban Jagong Gayeng di Stand UBJO PLTU Tanjung Awar-awar

Sesuai jadwal, acara tersebut akan dihadiri juga oleh sembilan kepala daerah, di antaranya Hj. Iswanti (Pembina IFTA yang juga Wakil Bupati Seruyan), Ilmiati Daud (Wakil Bupati Wakatobi), H. Firdaus (Wakil Bupati Aceh Tengah), H. Mutsyuhito Solin (Wakil Bupati Pakpak Bharat), Tarsono D. Mardiana (Wakil Bupati Majalengka), H. Erwan Setiawan (Wakil Bupati Sumedang), dan Budi Irawanto (Wakil Bupati Bojonegoro).

Terkait : Ramai Tilang Elektronik Bikin Resah Warga Tuban, DPRD Minta Bupati Komunikasi dengan Polres

Diketahui, foto Bupati Tuban itu viral di grup MIOT Tuban. Beragam komentar membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Isinya mulai dari ujaran positif, negatif, bahkan tak sedikit mencibir aksi kepala daerah Tuban itu. [Ali]

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS.