Arti Lambang pada Zodiak dan Karakter Pemiliknya

Oleh: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Pada ilmu astrologi yang membidangi perbintangan atau horoskop telah ada dan terus diminati masyarakat luas dari dulu hingga sekarang. Tahukah kamu apa arti lambang dan karakter masing-masing zodiak? Simak ulasan berikut ini.

Baca juga: 6 zodiak Bakal Sukses di Juli 2022? Cek Apakah zodiakmu Salah Satunya

1. Capricorn

Berlambangkan kambing laut. Makhluk ini termasuk dalam cerita mitos, sebab hewan ini digambarkan memiliki tubuh separuh kambing dan separuhnya ikan.

Seseorang yang memiliki zodiak separuh ikan dan kambing ini dikenal ulet dan pragmatis. Tapi saat yang bersamaan ia bisa menjadi orang yang ngototan dan berang saat marah.

Baca juga: 6 zodiak yang Dipercaya Punya Keahlian Dalam Menggoda

2. Aquarius

Zodiak Aquarius ini merupakan perwakilan dari elemen air. Lambangnya yang berliuk-liuk ini diibaratkan seperti riak air. 

Karakternya bisa dikatakan ia seorang yang percaya diri, memiliki kemampuan publik speaking yang bagus. Namun di satu sisi saat ia sedang sendirian berubah menjadi seorang yang implusif.

Baca berita menarik lainnya DI SINI 

3. Pisces

Dilambangkan dua ikan yang diikat dengan tali tapi berenang belawanan arah. 

Sifatnya seolah menjadi manusia bebas, dibuktikan dengan kecintaannya akan berpetualang. Ia sosok yang penyayang yang kadang timbul kecemasan menyangkut orang yang disayang.

4. Aries

Si domba jantan yang dikatakan sebagai orang yang tidak sabaran. 

Ia memiliki sisi percaya diri yang tinggi juga berapi-api. Mereka akan jujur jika seseorang meminta pendapat atau saran. Namun terkadang kejujurannya menimbulkan konflik yang berujung pada perselisihan.[Dwi]