Kesehatan Para Zodiak, Meski Scorpio dan Cancer Fokus Gapai Harapan Penuhi Asupan Gizimu

Reporter: Dwi Rahayu

blokTuban.com - Setiap gaya hidup dan rutinitas harian berpengaruh terhadap kesehatan seseorang.

Untuk mencapai titik sehat terbaik, setiap zodiak memiliki kebutuhan dan cara sendiri-sendiri pula.

Yuk simak saran kesehatan untuk tiap zodiak, perhatikan apa kebutuhan zodiak kalian masing-masing.

Baca juga:  Berkarya dalam Keterbatasan, Sholikin Disabilitas Asal Tuban Berbakat Lukis Wajah Realis

Sagitarius

Setiap orang sudah tentu memiliki masalahnya sendiri. Kesibukan rutinitas atau masalah baru yang datang. Maka yang kalian butuhkan adalah mencoba rileks dan sedikit melepaskan penat yang ada, terlebih ketik ahendak tidur usahakan dalam mode santai. 

 

Capricorn

Ada tantangna setiap kalian mencoba hal baru yang biasanya dibarengi rintangan tertentu. Jika dalam perjalannya menemukan kekecewaan rengkuh saja dan coba bangkit kembali. Berendam air panas akan sedikit mengendurkan otot tegang yang kamu rasakan belakangna ini. 

 

Aquarius

Apa saat ini kamu tertarik dengan suatu hal baru? maka temukan partner atau pelatih untuk belajar menjalankan hal tersebut. Perlahan pelajari bagaimana cara yang baik dan benar untuk melakukannya.

 

Pisces

Tidak ada hal di dunia ini yang akan berjalan 100% sesuai dengan keinginanmu. Jika ada kesalahan jangan meghakimi menyalahkan diri sendiri. Sepertinya ada masalah dengan lendir yang disebabkan produk dairy. Cobalah untuk berdamai, mencari jalan keluar atau intropeksi diri tanpa menghakimi.

Baca juga: Dapatkan Berita Tuban menarik lainnya DI SINI 

Cancer

Belajarlah untuk fokus pada tujuan awal. Perhatikan diri jika merasa melenceng dari apa yang diinginkan. Bisa jadi apa yang kamu harapakan terlalu tinggi melebihi ekpektasi. Tapi dengan mencoba istiqomah dan teguh untuk menyelesaikan rencana yang telah tersusun sebelumnya.

Leo

Rasa malas terkadang menghampiri untuk tetap mnajga kesehatan diri. Kuncinya adalah disiplin menjalankan rutinitas yang baik bagi tubuh. Ego hanya bisa dilawan denga rendah hati dan memberkan yang terbaik bagi kesehatan diri dan orang lain.

 

Virgo

Penampilan menjadi prioritasmu. Bahkan beberapa hari ini fokusmu hanya ditujukkan untuk perbaikan fisik dan penampilan. Jangan kesampingkan kebutuhan tubuhmu. Minumlah yang cukup. Infus water menggunakan lemon tidak ada salahnya. Kebiasaan mungkin di awal tidak begit nyaman, tapi jika drutinkan akan membawa kebaikanmu memperkuat imunitas tubuh.

Taurus

Jika selama ini usahamu menjaga konsumsi makanan sehat sudah bagus, akan ada momen godaan mencoba makanan sembarangan. Hal demikian bisa kamu siasati dengan mengolah makanan menggunakan bahan yang aman dan sehat, seperti memilih lemon asli dari pada perisa lemon atau soda.

 

Gemini

Tuntutan untuk menjadi terbaik, menjadi nomer satu dalam pekerjaan dan hobby begitu besar dari dalam diri untuk menyobongkan ego. Cobalah menikmati sega proses yang ada, nikmati makan malam dengan orang lain, atau sekedar menikmati sepoi angin menyusuri jalanan teduh.

 

Libra

Kamu terbiasa hidup terorganisir. Setiap detail urusan mempersiapkan kegiatan yang akan kamu lakukan. Ini menjadi momen yang tepat untuk kamu mengaplikasikannya pasa program diet atau olahraga.

 

Scorpio

Pengharapan atau ekspektasi kerap tidak sesuai kenyataan membawa pada kekecewaan, merasa menemui jalan buntu. Tapi ingat jangan acuh dengan kesehatan tubuhmu. Jaga asupan mineral, gizi dan vitamin untuk membantumu tetap fit menggapai asamu (suara.com).[Dwi]