Evaluasi Setahun Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Aktifis PMII Hari Ini Gelar Demo

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Kepemimpinan Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky dan Wakil Bupati, Riyadi telah berjalan satu tahun sejak dilantik pada 20 Juni 2021 lalu. Saat itu, Bupati Lindra diambil sumpahnya di Gedung Negara Grahadi Surabaya, sedangkan Wabup Riyadi karena terpapar Covid-19 dilantik dari rumah dinasnya. 

Seiring dengan itu, Bupati Lindra dan Wabup Riyadi telah melewati masa kerjanya selama setahun. Beberapa kebijakan dan program kerjanya dinilai belum maksimal, dan meninggalkan catatan merah di mata aktifis mahasiswa Tuban.

Baca Juga : Kukuhkan 20 PAC IKA PMII se-Kabupaten Tuban, Cak Thoriq Sampaikan Ini

Atas dasar itu, seluruh kader Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) se-Kabupaten Tuban pada Kamis (16/6/2022) sekitar pukul 09.00 Wib, berencana turun aksi di Kantor Pemkab Tuban Jalan Kartini Tuban.

"Kami berangkat dari Graha PMII untuk mengevaluasi kinerja satu tahun Bupati dan Wakil Bupati Tuban," ujar Ketua PC PMII Tuban, Khoirukum Mimmu'aini kepada blokTuban.com. 

Baca Juga : Demo Dinas Pertanian Tuban, Mahasiswa PMII Soroti Kelangkaan Pupuk

Mengutip dari sosial PC PMII Tuban, ada beberapa sektor yang dikritisi aktifis PMII Tuban. Seperti ekonomi, politik, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, hukum, dan sosial budaya. [Ali]

Baca Juga : Mahasiswa PMII Menuntut Pemkab Tuntaskan Kemiskinan di Tuban

 

Temukan Konten Berita Tuban Menarik Lainnya di Google News.