Rangkuman Berita Sepekan Terpopuler di Kabupaten Tuban

Reporter:

blokTuban.com - Selama pekan kedua bulan Juni 2022 beberapa peristiwa telah diberitakan blokTuban.com. Berikut kami rangkum sejumlah berita terpopuler selama sepekan yang terjadi di Kabupaten Tuban versi blokTuban.com.

1.  Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dilaporkan berjoget dan membawa parang di tengah jalan, tepatnya di pertigaan Dusun Gandu, Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Minggu (5/6/2022) siang. 

baca selengkapnya

 

2. Kisah Kijang dan Gunung Galang mengantarkan Delyncia Allegra siswi dari SDN Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban memenangkan lomba bertutur yang diselenggarakn Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tuban. 

baca selengkapnya

 

3. Oktober mendatang Kabupaten Tuban akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak yang melibatkan 47 desadari 17 kecamatan di Tuban.

baca selengkapnya 

 

4. Upaya Pemerintah Kabupaten Tuban mengejar kelanjutan proyek Ring Road Tuban tahap 2 belum membuahkan hasil. Sepanjang tahun 2022, dipastikan tidak ada kelanjutan sisa pembangunan jalur lingkar selatan sepanjang 5,2 Kilometer. 

baca selengkapnya

 

5. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tuban-Babat tepatnya Desa Compreng, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban pada Jumat (10/6/2022). Kecelakaan melibatkan mobil bernopol L 1606 WR yang menyebabkan Siti Muaziazah (58) meninggal di tempat.

baca selengkapnya

 

6. Petugas gabungan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran bersma Anggota TNI, POLRI, DLH LLAJ dan DISPABUPORA Kabupaten Tuban menggrebek sejumlah warung yang menyediakan minuman beralkohol di ats 5 persen.

baca selengkapnya 

 

Dapatkan Berita Tuban menarik lainnya DI SINI