Suzuki Baleno Kecelakaan Karambol Libatkan Dua Truk

Reporter: Muhammad Nurkholis

blokTuban.com – Sebuah Suzuki Baleno mengalami kecelakaan karambol yang melibatkan dua truk di Jalan Tuban-Bancar Km 12-13, Sabtu (21/05/2022). 

Diduga pengemudi Suzuki Baleno bernopol W 1619 CJ kurang berkosentrasi yang kemudian menyebabkan kecelakaan dengan truk tronton bernopol L-9723-UI dan truk bernopol S-9768-UE. Kecelakaan tersebut terjadi di Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistiyono menuturkan kejadian bermula saat Suzuki Baleno yang dikemudikan Nawardi (56) yang berjalan dari arah barat ke Timur, hendak mendahului truk tronton yang dikemudikan Mujianto (29) namun oleng ke kanan dan berbenturan dengan badan truk. 

Akibatnya mobil masuk lajur kanan dan mengalami kecelakaan lalu lintas lagi dengan truk yang dikemudikan Sunardi (35) yang berjalan dari arah berlawanan, dari timur ke barat.

"Mobil suzuki Baleno mengalami ringsek parah, untung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa," ungkap Ipda Eko Sulistiyono.

Disebutkan ada tiga penumpang dalam mobil Suzuki Baleno. Pengemudi, Nawardi (56) dan Jumiati (46) berasal dari Dusun Gudang Wetan, Desa Gurang Anyar, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik dan Rumini (51) asal Kelurahan Manukan Luhur 2C No. 12, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya. 

"Pengemudi dan penumpang Mobil Suzuki Baleno yang mengalami mengalami luka ringan langsung di bawa ke Rumah Sakit Nahdlatul Ulama Tuban untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut," pungkasnya.[Nur/Dwi]