Gagal Dangdutan di Pandanagung, Balai Desa Bangunrejo dan Warung Dilempari Batu

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Video aksi pelemparan batu di Balai Desa Bangunrejo, Kecamatan Soko dan sebuah warung milik warga pada Senin (9/5) sore dibenarkan oleh Kapolsek Soko, Iptu Khoirul Amad. Aksi yang menggerkan warga dan netizen di sosial media itu, melibatkan sekelompok orang tak dikenal. 

“Senin sore kemarin memang ada yang melempar batu ke Balai Desa sama warung, sehingga warga keluar dan berdatangan ke lokasi. Belum ada tawuran,” ungkap Iptu Khoirul Amad kepada media. 

Lanjut Iptu Khoirul, bahwa informasi yang dihimpun petugas pelemparan batu itu diduga berawal dari kekecewaan sekelompok orang karena tidak diijinkan menyaksikan pertunjukan elektron atau hiburan dangdut yang berlangsung di Desa Pandanagung, Soko.

“Kemungkinan mereka kecewa, dan saat dalam perjalanan melampiaskan amarah dengan melempari batu ke arah Balai Desa dan warung,” imbuhnya.

Adanya dua orang yang dikabarkan telah diamankan, mantan Kanit Laka Satlantas Polres Tuban belum bisa memastikan bahwa mereka yang tertangkap merupakan pelaku pelemparan.

“Belum tahu mereka itu pelaku atau bukan, karena dua orang ini kebetulan ketinggalan paling belakang dari kelompoknya. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan,” pungkasnya. [Ali]