Ramadan, Wisata Pantai Kelapa Panyuran Tuban Tetap Buka

Reporter : Fahril Elly

blokTuban.com - Ingin liburan saat Ramadan 1443 Hijriyah atau ngabuburit di Pantai Kelapa Tuban? Tenang, pantai di tepi Jalan Daendels itu tetap melayani aktivitas berkunjung para wisatawan selama Ramadan. 

Pantai Kelapa Tuban merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. Sesuai dengan namanya pantai kelapa ini memiliki ribuan pohon kelapa yang menutupi tepian pantai yang menambah kesejukan dan keindahan pada pantai. 

Terlebih pantai kelapa menyediakan banyak wahana bermain dan spot foto yang menarik, juga mudahnya akses untuk menjangkau pantai tersebut. 

Dengan tarif yang terjangkau, kalian cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.10.000 per orang dan untuk parkir motor sebesar Rp.2000, mobil sebesar Rp.5000, dan bis Rp.10.000 saja. 

Hanafi selaku wakil pengurus Pantai Kelapa Tuban mengatakan, untuk bulan Ramadan Pantai Kelapa Tuban tetap buka seperti biasa senin hingga minggu pukul 08.00 sampai dengan 17.00 Wib.

"Kami senang tetap bisa melayani pengunjung wisata di Ramadan kali ini. Kami harap Pantai Kelapa Tuban dapat menjadi tempat untuk berbagi kegembiraan di bulan Ramadan," katanya kepada blokTuban.com.

Diantara menu yang wajib dicoba saat ngabuburit di Pantai Kelapa, yaitu es kelapa muda. Untuk makanannya ada seafood yang letaknya di sebelah timur Pantai Kelapa dditambah menu penunjang lain yang membuat pengunjung betah. [Fhel/Ali]