IKA PMII Tuban Gelar Raker, Berikut Program Prioritasnya

 

Reporter: Mochamad Nur Rofiq

blokTuban.com - Pengurus Cabang Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC IKA PMII) Tuban menggelar rapat kerja (Raker) 1 bertempat di Green Garden Hotel, Sabtu (15/1/2022). Menurut ketua IKA PMII Tuban, Khoirul Huda, Raker dihadiri jajaran pengurus IKA PMII masa khidmat 2021-2026 untuk membahas program kerja masing-masing departemen pasca dilantik bulan Oktober lalu.

"Sempat tertunda beberapa bulan, akhirnya hari ini Raker bisa terlaksana. Rumusan program Raker 1 ini menjadi pijakan selama satu tahun ke depan," kata Huda, sapaan akrabnya.

Huda menambahkan, prioritas saat ini, pemberdayaan ekonomi anggota. Sehingga diperlukan pengawalan kader dan pendistribusian di setip lini, demi kelangsungan organisasi.

"Bukan hanya di ranah politik, perusahaan swasta, ASN, UMKM dan sebagainya," imbuh pria yang kini berprofesi sebagai jurnalis tersebut.

Huda juga menyampaikan perkembangan pembangunan Graha PMII Tuban. Rumah aspirasi para kader itu diperkirakan selesai pada pekan ini.

"Progres pembangunan graha pergerakan sudah mencapai 90 persen, mungkin seminggu kedepan bisa digunakan. Dan semua kegiatan akan tersentral di sana," tandasnya. [rof/col]