Seorang Kakek di Tuban Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Mandi, Begini Kondisinya

Reporter: Khoirul Huda

blok Tuban com - Warga yang berada dikawasan Gang Setaman, Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang kakek di dalam kamar mandi rumahnya, Rabu (12/1/2022) petang.

Korban diketahui bernama Parmadji seorang kakek berusia (72) warga Gang Setaman, Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan Tuban. Korban ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuh sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang menyengat.

Kapolsek Tuban Kota, IPTU Rianto mengatakan, kronologi penemuan mayat seorang kakek itu berawal ketika tetangga korban bernama Anik Andayani merasa curiga lantaran korban tidak pernah kelihatan di sekitaran rumah.

"Tetangga korban awalnya curiga, karena beberapa hari ini korban tidak pernah kelihatan di sekitar rumah dan rumahnya terkunci," terang Kapolsek Tuban Kota saat dikonfirmasi blokTuban.com.

Selanjutnya, Anik memberitahukan kecurigaanya itu ke adik korban bernama Supaham. Kemudian Supaham membuka pintu belakang rumah dan mendapati korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di kamar mandi.

"Korban saat ditemukan kondisinya tergeletak setengah telanjang diatas closet dan kepala bersandar di dinding. Tubuh korban juga sudah mengeluarkan bau tidak enak," imbuh Kapolsek.

Selanjutnya Polsek Tuban Kota yang mendapatkan laporan itu langsung mendatangi, mengamankan TKP, menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Tuban dan petugas medis untuk proses selanjutnya.

Menurut keterangan dari Tim Inafis korban meninggal sudah lebih dari 2 hari. Dan berdasarkan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban.[hud/sas]