Suhada Erwin Resmi Jabat Dandim 0811 Tuban

Reporter : Ali Imron

blokTuban.com - Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0811/Tuban diserahterimakan dari Letkol Inf Viliala Romadhon, kepada Letkol Inf Suhada Erwin. Rabu (08/12/2021).

Serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di Aula Makorem 082/CPYJ Mojokerto dipimpin langsung Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dan dihadiri oleh Kasrem 082/CPYJ Letkol Arm Benny Sutrisno, para Dandim dan Kasi serta Kabalak jajaran Korem 082/CPYJ.

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto dalam amanatnya mengatakan, tanggung jawab jabatan yang  dipegang  merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan sekaligus amanah Tuhan yang Maha Kuasa.

“Untuk itu, jabatan yang dipegang para Dandim agar dipertanggung jawabkan dan dilaksanakan sebaik-baiknya,” tegas Danrem.

Letkol Inf Viliala Romadhon dipromosikan menduduki jabatan baru sebagai Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kasdam Iskandar Muda di Banda Aceh. Sedangkan penggantinya Letkol Inf Suhada Erwin sebelumnya menjabat Pabandya Aneh dan Dalprog Srendam V Brawijaya.

Berkenaan dengan itu, selaku Komandan Korem 082/CPYJ dan pribadi, Danrem mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Viliala Romadhon atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan sebagai Dandim 0811 dengan segala pengabdian dan dedikasi yang besar kepada Korem 082/CPYJ.

Demikian pula diucapkan terima kasih kepadapara istri atas pengabdian dan pengorbanannya dalam memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Rem 082 dan dengan setia mendampingi suami selama bertugas.

Danrem berpesan, Dandim baru bisa melanjutkan program yang telah dirintis pendahulunya. “Apa apa yang menjadi kekurangan, agar lebih ditingkatkan,” seru Danrem.

Sementara itu, Viliala Romadhon manyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan masyarakat Tuban yang telah mendukungnya selama ia menjabat. Diakuinya banyak kesan yang tidak bisa dilupakan selama dua tahun lebih ia menjabat.

“Selama bertugas saya tidak sendirian, banyak partisipasi dari semua pihak, dan saya ucapkan banyak terima kasih yang tidak bisa saya ucapkan satu per satu,” pungkasnya.

Diketahui, pada saat yang sama, selain Jabatan Dandim 0811/Tuban, 2 jabatan yang sama juga diserahterimakan, yakni Jabatan Dandim 0812/Lamongan dan Jabatan Dandim 0814/Jombang. [ali/sas]