Lolos Babak 16 Besar, Persatu Tuban Bakal Hadapi Persewangi Banyuwangi

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Klub Persatu Tuban berhasil melenggang ke babak 16 besar Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jatim.  Hasil itu diraih Persatu Tuban usai menumbangkan Persekabpas Pasuruan di babak 32 besar dengan skor 1-0.

Pertandingan itu berlangsung pada Selasa (30/11/2021) malam di Stadion Joko Samudro, Kabupaten Gresik.

Dengan hasil itu, klub Persatu Tuban bakal menghadapi Persewangi Banyuwangi di babak 16 besar yang berhasil menumbangkan Persata Tulungagung dengan skor 5-1.

Terkait dengan itu, Pelatih Persatu Tuban Sulkan Arif mengungkapkan, persiapan Persatu menghadapi Persewangi di babak 16 telah matang.

"Untuk persiapan khusus saya kira nggak ada, namun untuk latihan kita lakukan 5 hari dalam satu minggu," terang Sulkan Arif saat dikonfirmasi blokTuban.com, Jumat (3/12/2021).

Mantan pemain Barito Putra itu menjelaskan, pertandingan melawan Persewangi tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa (7/12/2021) siang di Gelora Delta Sidoarjo.

Dan dipastikan dalam pertandingan itu kondisi para pemain Persatu dalam keadaan fit semua. "Untuk kondisi pemain alhamdulillah semua sehat," ungkapkan.

Sulkan Arif juga mentargetkan, dalam pertandingan itu para pemain Persatu Tuban bermain dengan maksimal sehingga meraih kemenangan untuk menghadapi babak selanjutnya.[hud/ono]