09:00 . STNK Rusak atau Hilang, Siapkan 6 Syarat Ini Sebelum Mengurusnya di Samsat Tuban   |   08:00 . Ini Rangkaian Bengawan Jazz Festival 2022 di Lamongan, Dimeriahkan Musisi Asal Bandung dan Lokal   |   07:00 . Prediksi BMKG Cuaca di Tuban 10 Agustus 2022: Pagi Sebagian Berawan, Siang sampai Malam Hujan Ringan   |   06:00 . Potret Ritual Tuku Banyu Nggawan Kebomlati di Tuban   |   05:00 . 10 Balita di Tuban Dimandikan di Sungai Bengawan Solo, Bakar Sajen lalu Diberi Paha Ayam Goreng   |   23:59 . Cek Namamu di Link Pemilu Ini, Lapor ke Bawaslu Tuban Jika Merasa Dicatut Partai Politik   |   23:00 . Telepon, Alamat, dan Harga Hias Sepeda Maskot Karnaval dan Pengiring di Tuban   |   21:00 . Honor Petugas Badan Ad Hoc Pemilu 2024 Setara UMK Tuban   |   20:00 . Tak Merasa Ikut Partai Politik, 3 Warga Tuban yang Namanya Dicatut Lapor Bawaslu   |   19:00 . Mengintip Pembuatan Kostum Karnival di Tuban Seharga Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah   |   18:00 . Sosok Ipda Kistelya Pratayama Ray, Perempuan Asal Riau yang Suka Becek Mentok Khas Tuban   |   17:00 . BMKG Prediksi Cuaca di Tuban 9 Agustus 2022: Malam Hari Hujan Ringan   |   16:00 . Literasi Sekolah Anak, Pemuda Tuban Ini akan Safari ke 50 Sekolah di Jawa Timur   |   15:00 . Tumbuhkan Minat Baca Tulis Pelajar, Gerakan Safari Literasi akan Menyasar Sekolah dari Tuban hingga Madura   |   14:00 . Warga Desa Wukiharjo Tuban Ramai-ramai Bikin Nugget dan Jamur dari Jagung, hingga Bouket   |  
Wed, 10 August 2022
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Masuk Kolong Bus, Terseret, Pengendara Beat Meninggal Seketika

bloktuban.com | Monday, 29 November 2021 18:00

Masuk Kolong Bus, Terseret, Pengendara Beat Meninggal Seketika Petugas melakukan Olah TKP. (Sumber: Unit Laka Satlantas Polres Tuban)

 

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Seorang pengendara motor meninggal seketika usai terlibat Kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas) dengan kendaraan Bus di Jalan Tuban - Widang Km 29-30 turut Desa/Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Senin (29/11/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Korban meninggal diketahui bernama Basuki (65) warga Desa/Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Korban meninggal dunia lantaran mengalami luka parah usai terlindas dan terseret kendaraan Bus Jaya Utama hingga sejauh kurang lebih 23 meter.

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, kronologi kejadian itu berawal ketika motor Honda Beat Nopol S-4259-LX yang dikendarai korban berjalan menyeberang dari arah timur ke barat.

Namun, saat hendak menyeberang diduga korban tidak memprioritaskan jalur utama sehingga mengalami Laka lantas dengan kendaraan Bus Nopol L-7744-UV yang dikemudikan oleh Joyo Supeno (41) Kelurahan Sidowayah, Kecamatan/Kabupaten Rembang yang berjalan dari arah selatan ke utara.

"Diduga pengendara motor Honda Beat Nopol S-4259-LX tidak prioritas jalur utama saat menyeberang, sehingga mengalami kecelakaan dengan kendaraan bus," terang Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Akibat kecelakaan itu, korban beserta motor yang dikendarainya masuk ke kolong bus hingga terseret sejauh 23 meter dari lokasi kejadian. "Korban meninggal dunia di TKP, berdasarkan bekas ban di jalan, korban ini terseret kurang lebih 23 meter," imbuhnya.

Selanjutnya, petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan tersebut langsung mendatangi TKP, melakukan olah TKP, mencari dan sita BB, mencari saksi-saksi, permohonan visum, melakukan penyidikan lebih lanjut.[hud/col]

 

 

Tag : Kecelakaan, motor, bus



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

  • Sunday, 07 August 2022 15:00

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda

    Musim Kemarau Tiba, Siapkan Diri Anda Setiap pagi hari sejak sebulan lalu, kita sering merasakan dingin. Rasa dingin terasa lebih kuat saat menjelang pagi hari. Hal tersebut merupakan tanda terjadinya masa pancaroba atau bisa disebut dengan...

    read more

Lowongan Kerja & Iklan Hemat