Wagub dan Ketua Dekranasda Jatim Hadiri Media Gathering Pertamina di Kota Solo

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com – Selama tiga hari sejak Selasa (23/11/2021) sejumlah wartawan dari empat kabupaten, yakni Kabupaten Tuban dan Bojonegoro Jawa Timur, serta Kabupaten Blora dan Rembang Jawa Tengah mengikuti gathering media di Solo, Jawa Tengah.

blokTuban.com mengirimkan Khoirul Huda, salah satu reporter di blokTuban.com untuk hadir dalam acara yang digelar Pertamina Regional 4 wilayah kerja Zona 11 tersebut. salah satu sesi kegiatan itu dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim), Emil Elestianto Dardak bersama Ketua Dekranasda Jatim, Arumi Bachsin Elestianto Dardak. 

Kehadiran Wagub bersama Ketua Dekranasda Provinsi Jatim itu sebagai narasumber dalam Gala Dinner yang mengusung tema 'Gali Peluang Menjadi Uang, Strategi Gali Potensi Pemasaran Digital Bikin Sensasi' di Cafe dan Resto Djoendjing Kota Surakarta, pada Rabu (24/11/2021) malam.

Perwakilan Pertamina EP Widya Agustiani menyampaikan, banyak terima kasih kepada Wagub dan Ketua Dekranasda Provinsi Jatim yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan media gathering yang dia selenggarakan.

"Intinya dalam kegiatan ini, kami terus menjalin sinergi dengan media yang ada di area wilayah kerja kami," ujar Widya.

Dia berharap, dari kegiatan ini, Pertamina Regional 4 wilayah kerja Zona 11 bisa terus bersinergi dengan media dan mendapatkan dukungan terkait edukasi kepada mayarakat mengenai industri hulu migas.

Semantara itu, perwakilan dari SKK Migas Jawa, Bali, Nusa Tenggara (Jabanusa) Indra Zulkarnain menyampaikan, kegiatan media gathering ini diselenggarakan untuk meningkatkan jalinan sinergi antara Pertamina dengan media.

"Kami ingin terus bersinergi dengan rekan-rekan media. Karena media ini merupakan salah satu stakeholder kami," kata Indra.

Kepada Wagub dan Ketua Dekranasda Provinsi Jatim bisa memberikan ilmu tentang tema yang diusung yakni Gali Peluang Menjadi Uang, Strategi Gali Potensi Pemasaran Digital Bikin Sensasi'. [hud/ono]