Pick Up Tabrak Pengendara Motor, Dua Korban Luka-Luka

 

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) antara kendaraan pick up dan pemotor terjadi di Jalan Raya Merakurak-Montong turut Desa Twirikulon, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Sabtu (20/11/2021) sore.

Akibat kecelakaan itu, dua orang korban yakni pengendara dan penumpang motor dilarikan ke RSUD dr. Koesma Tuban lantaran mengalami luka-luka.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono mengatakan, kronologi kecelakaan itu berawal ketika kendaraan pick up Panther Nopol L-9109-BR yang dikemudikan M. Iqbal Diniel Haq (27) warga Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu berjalan dari arah utara ke selatan.

"Diduga, pengemudi kendaraan pick up Panther ini tidak penuh konsentrasi depan saat berkendara," terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Lantaran diduga tidak penuh konsentrasi depan, akhirnya kendaraan pick up panther tersebut menabrak motor Suzuki RC tanpa TNKB dikendarai Samidin (55) berpenumpang Tini (50) warga Dusun Grogolan, Desa Pucangan, Kecamatan Montong yang saat itu berjalan searah di depannya.

"Kendaraan pick up menabrak dari belakang motor korban yang saat itu hendak mengurangi kecepatannya di jalan menanjak," imbuhnya.

Akibat kejadian itu, pengendara motor tersebut mengalami luka ringan, sedangkan penumpang atau pembonceng motor mengalami luka berat dan dilarikan ke RSUD dr. Koesma Tuban.

Petugas yang mendatangi lokasi kejadian langsung menolong korban, mencatat keterangan saksi-saksi, mengamankan Barang Bukti dan melaporkan ke pimpinan.[hud/col]