Persatu Tuban Matangkan Persiapan Hadapi Babak 32 Besar Liga 3

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Kesebelasan Persatu Tuban terus mematangkan persiapan untuk menghadapi babak 32 besar Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur. Persiapan itu dilakukan dengan menggenjot latihan selama 6 kali dalam 1 minggu.

Pelatih Persatu Tuban, Sulkan Arif menyampaikan, untuk menghadapi babak 32 besar kompetisi liga 3 Asprov PSSI Jawa Timur, kesebelasan Persatu Tuban terus melakukan persiapan dengan menggelar latihan.

"Untuk semntara ini latihan libur sampai hari minggu, kemudian Hari Senin mulai latihan kembali 1 minggu 6 kali," terang Sulkan Arif ketika dikonfirmasi blokTuban.com, Kamis (18/11/2021).

Dia menambahkan, berdasarkan evaluasi dari beberapa pertandingan kemarin, kesebelasan Laskar Ronggolawe telah bermain dengan cukup bagus tinggal memperbaiki Transisi Attacking.

"Tinggal meperbaiki transisi Attacking dan Finishing ke gawang akan kami perbaiki lagi," imbuh mantan pemain Barito Putera tersebut.

Sebatas diketahui, dari 4 laga yang dilakoni di group G, Persatu Tuban berhasil mengantongi 9 poin dengan rincian 3 laga menang dan 1 laga kalah.

Berdasarkan klasemen akhir group G, Persibo Bojonegoro berada dipuncak klasemen dengan mengantongi 12 poin, Persatu Tuban yang berada diperingkat 2 dengan 9 poin, Lamongan FC diperingkat 3 dengan 6 poin, Persegres Putra diperingkat 4 sedangkan Gen-B Mojokerto sebagai juru kunci group dengan perolehan 1 poin.[hud/sas]