Motor Kharisma Milik Korban Dikembalikan Ke Polsek Rengel

Reporter : M. Anang Febri

blokTuban.com - Pasca berhasil diangkat menggunakan jangkar pada Senin (8/11/2021) lalu, kendaraan sepeda motor milik korban tenggelam perahu penyeberangan Rengel-Kanor, saat ini sudah berada di markas Kepolisian Sektor (Polsek) Rengel.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rengel, IPTU Dean Tommy Rimbawan saat dikonfirmasi blokTuban.com melalui panggilan suara.

"Iya, sepeda motor korban yang diangkat kemarin sudah ada di Polsek Rengel," ucap Kapolsek Rengel.

Ditambahkan lagi, dari Polsek Rengel sudah menghubungi pihak keluarga supaya kendaraan sepeda motor bernopol AG 5925 RDF milik korban meninggal Basori itu dibawa pulang.

"Kami sudah menghubungi keluarga korban yang bersangkutan untuk mengambil sepeda motornya, namun belum ada jawaban," tandasnya kepada blokTuban.com, Rabu (10/11/2021).

Sebelumnya, sepeda motor jenis Honda Kharisma yang berhasil ditemukan berikut STNK, KTP, didalam dompet atas nama Basori. Sepeda motor tersebut sempat dibawa ke Polsek Kanor Polres Tuban.

Dari keterangan Kalaksa BPBD Kabupaten Bojonegoro, Ardhian Orianto ketika evaluasi bersama sekaligus penutupan SAR pencarian korban tenggelam di posko SAR gabungan balai Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel Selasa (9/11/2021) malam lalu.

Pihaknya mengungkapkan bahwa dibawanya sepeda motor korban ke Polsek Kanor usai berhasil diretas dari dasar sungai Bengawan Solo, didasari oleh rasa euforia warga sekitar Desa Semambung, Kecamatan Kanor, yang bangga bisa menemukan dan mengangkan kendaraan milik salah satu korban.

"Sudah kita himbakan, supaya sepeda motor yang ada di Polsek Kanor dikembalikan langsung ke Polsek Rengel," jelas Kalaksa BPBD Kabupaten Bojonegoro. [feb/sas].